I’m the Boss Who Modified the World Bab 41

Bab 41: Membodohi!


Dan terlepas dari kenyataan bahwa lampu kekasih yang terkubur dengan Hu Feng terbuat dari meteorit, gambar awan galaksi M82 ditampilkan dengan sempurna di permukaan lampu memberi Akademi Ilmu Pengetahuan Cina, Biro Khusus Nasional, dan bahkan kepala pemerintah pusat berdampak besar!

Saat ini Meng Jingyu, juga mengambil inisiatif untuk menemukan Direktur Guo, untuk menyatakan sesuatu.

"Apa?"

"Tuan Meng, kamu akan mengambil lampu kekasih sekarang? Dan kamu tidak akan menunggu seperti ini dan membiarkan negara mencarinya? Kamu ingin bertindak sendiri? "

Di gedung biro khusus nasional, Direktur Guo sangat terkejut dengan pernyataannya yang tiba-tiba.

Tapi dia tidak secara langsung bertanya pada Meng Jingyu tentang janji menyerahkan seni bela diri rahasia Kunlun dan melatih 30 orang secara pribadi.

Seolah dia mengerti apa yang ingin dikatakan Direktur Guo.

"Direktur Guo, jangan khawatir, aku akan memenuhi janjiku!"

Hu Feng tersenyum. "Tapi aku tidak bisa tinggal di sini. Kamu menahanku di sini agar negara dapat menemukan Qingxue. Aku tidak tahan menghabiskan begitu banyak waktu. Aku lebih baik menemukannya sendiri. "

Direktur Guo sedikit santai dan dia berpikir.

Studi tentang lampu kekasih, bersama dengan laporan galaksi M82, yang menyatakan bahwa itu jelas dari luar angkasa, telah diajukan.

Pada saat ini, jika dia mengembalikan lampu ke Meng Jingyu, meskipun dia mungkin merasa menyesal tentang para peneliti Akademi Ilmu Pengetahuan China yang ingin meneliti lebih dalam, tetapi itu tidak dapat diterima.

Ketika dia merenungkan, Hu Feng menyebutkan hal lain secara jujur, yang telah lama dijanjikan negara itu.

"Ada satu hal lagi yang membutuhkan biro khusus nasional untuk membantuku."

Direktur Guo mendengarnya dan menatapnya dengan sedikit kebingungan.

Hu Feng berkata dengan sungguh-sungguh. “Di masa lalu, Tiongkok miskin dan lemah, sehingga dijuluki 'orang sakit di Asia Timur'. Aku belum pernah berlatih seni bela diri sebelum menantang penjajah Jepang. Aku tertembak dan terluka parah. Aku hampir mati di tempat! ”

"Belum terlambat untuk membalas dendam."

“Saat ini aku berencana untuk mengambil inisiatif untuk menantang seni bela diri terkenal dari negara lain. Ini tidak hanya untuk negara, tetapi juga untuk pembalasan pribadku. Aku berharap negara ini dapat membantu aku berkomunikasi dengan lawan-lawan ini sebelumnya dan mempromosikan perilaku aku di negara ini. "

Ngomong-ngomong soal ini.

Hu Feng mengguncang tubuhnya, dan jaket modern jatuh ke tanah.

Sebagai gantinya, dia mengenakan setelan kung fu putih yang sangat pas, dan ada beberapa kata merah darah di bagian depan dan belakangnya.

Hu Feng sedikit berbalik ke samping untuk Direktur Guo untuk melihat kata-kata di baju kungfu-nya.

Di dadanya.

"Seni Bela Diri Terbaik!"

Di punggungnya.

"Sapu Dunia!"

Font itu cerah dan merah darah, dan itu terlihat sombong dan percaya diri.

Untuk sesaat, Direktur Guo hanya bisa terpana.

Jelas, dia ingin bermain-main!

Dan itu jelas sepele. Dia ingin mendominasi dunia seni bela diri?

Melihat bahwa Direktur Guo terkejut dengan tindakannya sendiri, Hu Feng senang.

Dia masih berpura-pura serius dan berbicara dengan bangga dan arogan.

“Aku tahu bahwa Tiongkok yang baru sekarang dalam kedamaian dan kemakmuran, dan kekuatan nasional hanya lebih lemah dari Amerika Serikat. Tetapi bagiku, aku tidak pernah bisa melupakan rasa sakit dan penghinaan. Jika aku tidak bisa membalas dendam, aku tidak bisa tidur, aku tidak memiliki kedamaian batin, dan aku tidak punya wajah untuk melihat leluhurku! ”

Direktur Guo ingin mematahkan semangatnya, tetapi Hu Feng tidak memberinya kesempatan.

"Karena ini, aku ingin mengambil tindakan!"

"Dalam beberapa hari mendatang, aku akan menantang seniman dan petarung terkenal dunia. Aku akan membuat jalan menuju master seni bela diri terbaik di dunia, yang akan menghibur dan menginspirasi semangat pantang menyerah Tiongkok selama lima ribu tahun. "

Melihat Direktur Guo mengerutkan kening, Hu Feng melanjutkan dengan serius.

"Jangan membatasi jumlah lawan, atau senjata lawan atau gaya bertarung, aku hanya memiliki 3 aturan ini ketika menantang para pejuang seni bela diri di tingkat global."

Hu Feng tampak gigih. "Lawan pertamaku adalah seniman bela diri Jepang yang terkenal yang hampir membunuhku."

Direktur Guo tidak bisa membantu tetapi mengingatkannya. "Master Meng, apakah kamu benar-benar ingin mencoba membunuh master dan petarung seni bela diri? Ini ... ini akan memiliki pengaruh internasional yang buruk ... "

Hu Feng menjawab. "Tolong jangan menghina roh bela diriku. Aku bisa menjamin bahwa di semua kompetisi, tidak ada lawan aku yang akan mati! ”

Direktur Guo tertegun.

Apa maksudmu?

Maksudmu mereka mungkin mengalami cedera serius atau gangguan mental?

Meskipun dia berpikir begitu, dia tidak benar-benar mengatakannya.

Terlebih lagi, saat ini, biro khusus nasional tidak dapat membantunya dengan permainan internasional dan promosi nasional karena mereka harus bertindak secara diam-diam.

Berpikir, Direktur Guo mulai memainkan trik yang paling umum, yaitu ‘mengulur waktu’.

"Tuan Meng, ini luar biasa jika kamu membutuhkan dukungan negara. Aku perlu bertanya kepada atasanku, harap tunggu dengan sabar ... "

Namun.

Hu Feng tidak membelinya!

Mengulur waktu?

Jangan pernah memikirkannya!

Sambil mengerutkan kening, Hu Feng menatap serius dan berteriak. "Aku sudah memutuskannya, jangan menyerah!"

"Setelah tiga hari, aku akan mengadakan konferensi pers di depan umum, dan mengundang wartawan internasional untuk datang dan secara terbuka mengumumkan niatku untuk sendirian menantang seniman dan pejuang bela diri terkenal di dunia ..."

Dia sedikit melirik Direktur Guo.

Benar saja, wajah Direktur Guo terlihat buruk dan hampir menangis.

"Tuan Meng ... mengapa begitu mendesak? Gagasanmu untuk menantang seniman bela diri global sangat bagus, tetapi detailnya dapat didiskusikan! "

Direktur Guo dengan cepat menambahkan.

“Misalnya, dengan nama apa yang ingin kamu tantang? Kamu tidak punya ayah, ibu, sekte, kamu tidak bisa menantang sebagai orang tanpa nama? Negara dapat mengatur identitas palsu untukmu. Ada banyak detail yang bisa dipelajari di sini ... "

Tapi bagaimana mungkin Hu Feng membuang-buang waktu dan bermain permainan kata dengannya di sini?

Dia berbalik dan pergi.

Hanya dalam angin bersiul, kalimat terakhirnya bisa samar-samar terdengar.

"Sampai jumpa!"

Hanya ada Direktur Guo yang ditinggalkan sendirian di kantor.


Komentar