I’m the Boss Who Modified the World Bab 36

Bab 36: Relief!


"Tuan Meng, kamu menghancurkan banyak senjata, apa yang kamu inginkan? Jika kamu mencoba menjadikan kami sebagai sandera melawan pemerintah, kamu tidak akan berhasil! "

Meskipun semua senjata hancur, Qin Wenhui hanya sedikit terpana.

Dia masih secara tidak sadar berpura-pura marah dan berteriak keras.

Ini adalah pengalamannya dengan bekerja di pemerintahan Guangzhou, sebelum ia dipindahkan ke Biro Khusus Nasional.

Selama dia menyebut pemerintah, kebanyakan orang akan ragu.

Meskipun sejumlah kecil orang tidak takut, itu karena mereka juga memiliki latar belakang dalam pemerintahan. Semua orang sama.

Namun.

Hari ini, apa yang dia dapatkan jawaban alternatif yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Seringai ceroboh!

"Saudara Qin, jangan mencoba mengancamku."

Hu Feng berdiri diam.

Di bawah cahaya terang di ruang rahasia, bayangannya cukup tegak. Dia berbicara perlahan tapi sangat tegas dan kuat.

"Aku hanya berpikir karena semua orang ingin saling mengenal, itu harus adil dan terbuka."

Melihat sekeliling Qin Wenhui dan yang lainnya, Hu Feng tampak bangga dan percaya diri. “Aku tidak suka atasanmu tidak muncul, tetapi mengirimmu, bidak-bidak kecil untuk berbicara denganku. Ini adalah perilaku ketakutan dan pencegahan, tetapi juga ekspresi dari kurangnya kepercayaan dirimu. "

"Jika kamu tulus atas nama negara, Direktur Guo harus berbicara langsung denganku."

Qin Wenhui dan yang lainnya diam.

Sebelum datang, pejabat tinggi biro khusus nasional telah mengatakan kepada Qin Wenhui bahwa ia harus mengendalikan ritme percakapan. Yang terbaik adalah mengeksplorasi semua informasinya dengan tenang.

Tapi sekarang.

Dia tiba-tiba menemukan tidak hanya Meng Jingyu yang mengendalikan ritme, tetapi mereka harus mendengarkannya tidak peduli apakah mereka ingin pergi atau tinggal di sini!

Saat dia sedang merenungkan.

Di pusat komando, Direktur Guo memerintahkannya. "Lakukan apa yang dia minta. Bawa dia ke gedung administrasi kami, dan aku pribadi akan berbicara dengannya. "

"Jangan ulangi. Aku tahu dia pasti telah mendengar percakapan di antara kami. "

Qin Wenhui mendongak tanpa sadar dan melihat wajah Hu Feng yang tak kenal takut dan tersenyum.

"Saudara Qin, silakan memimpin."

"Apakah itu Republik Tiongkok beberapa dekade yang lalu atau Tiongkok baru, aku belum masuk ke dalam lembaga pemerintah."

Melihatnya, Hu Feng tampak selembut biasanya, tapi Qin Wenhui selalu merasa bahwa dia bermain dengan mereka, yang membuatnya merasa sedih.

"Silakan ikuti aku."

Melihat sosok Meng Jingyu berangsur-angsur pergi, agen khusus, yang semua senjatanya dihancurkan, tidak bisa membantu tetapi mengungkapkan ekspresi lega.

"Akhirnya pergi. Aku memiliki keringat dingin. "

“Pandangannya memberiku perasaan menatap langsung ke predator teratas. Aku bahkan berpikir aku tidak berada di kota metropolis besar, tetapi melihat langsung ke harimau putih sendirian di alam liar. ”

“Punyaku berbeda. Aku memiliki pikiran kosong dan aku tidak bisa bernapas! ”

Tidak diragukan lagi, master seni bela diri ini membawa mereka tekanan psikologis massal!

Mereka diam sepanjang jalan.

Di dalam gedung administrasi Biro Khusus Nasional.

"Tuan Meng, halo."

Mencoba yang terbaik untuk tersenyum, Direktur Guo berjalan mendekat dan berjabatan tangan dengannya.

Salam, Hu Feng juga tersenyum hangat dan lembut.

Namun, dalam pandangan pejabat tinggi biro khusus nasional, tidak ada yang berani mengabaikannya.

Setelah salam, keduanya mulai mengubah topik pembicaraan.

Sebagai tuan rumah, Direktur Guo sepertinya ingin memimpin.

Hanya duduk, Direktur Guo menatapnya, dan bertanya dengan sangat serius.

"Tuan Meng, menurut informasi yang kami kumpulkan ..."

“Makam-makam di daerah Qinling di Provinsi Shaanxi terekspos karena bencana alam yang menyebabkan tanah retak dan penduduk desa setempat menggalinya dan membuka peti mati. Kamu sepertinya sudah bangun dari peti mati, kan? ”

"Mungkin."

“Aku tidak terlatih, tetapi aku menantang penjajah Jepang. Aku ditembak oleh pistol. Aku pingsan karena cedera serius. Aku tidak tahu apa yang terjadi selanjutnya ... "

Hu Feng tampaknya terperangkap dalam ingatan. “Mungkin kekasihku Lin Qingxue mengeluarkan peluru dari tubuhku dan mengirimku ke makam kuno untuk pemulihan. Dia adalah murid perempuan Kunlun, jadi aku memiliki kesempatan untuk hidup kembali. ”

Mengatakan itu, Hu Feng pura-pura memikirkan sesuatu, dan mengeluarkan lampu perunggu kecil dan indah dengan lentera istana dari pakaiannya.

Ketika Hu Feng meletakkannya di atas meja, Direktur Guo dan yang lainnya datang untuk melihatnya dengan rasa ingin tahu.

Tampaknya sangat mengingatkan masa lalu, Hu Feng menjadi emosional. “Lampu ini disebut lampu kekasih. Itu adalah harta yang diberikan oleh gurunya. Dikatakan sekali lampu ini menyala, itu akan menyala tanpa batas! ”

"Tentu saja, air mata kekasih sejati hanya dapat digunakan sebagai minyak lampu, menyalakan api di lampu, memberikan permainan penuh untuk lampu kekasih ."

"Ketika aku bangun dari peti mati, aku melihat cahayanya akan padam ..."

Dengan lembut menyentuh lampu, Hu Feng tampak cemas. “Aku pikir dia menyalakan lampu ini untuk melindungiku. Jika tidak, bahkan jika aku masih hidup setelah beberapa dekade, tidak mungkin bagiku untuk menjadi begitu muda, belum lagi perkembangan cepat seni bela diriku... "

“... Lampu kekasih melindungiku. Tanpa harta pribadi ini, bagaimana dia bisa? "

Mendengar ini, Direktur Guo dan yang lainnya tidak bisa membantu tetapi berulang kali melihat lampu di tangannya.

"Tuan Meng, permisi."

Direktur Guo berkata. "Menurut penyelidikan kami baru-baru ini terhadap semua agama domestik dan sekte seni bela diri, kami juga membaca sejumlah besar buku-buku kuno."

"Dan kami mengirim sejumlah tim pendaki gunung ke Pegunungan Kunlun yang tertutup salju untuk penelitian ilmiah ... Kami umumnya menduga bahwa Kunlun, tempat kekasihmu Lin Qingxue berada, tampaknya tidak ada."

"Tidak ada?"

"Ha ha ha…"

Hu Feng membuat postur bahwa dia sepertinya mendengar lelucon paling konyol di dunia.

Direktur Guo dan yang lainnya terpana oleh tawanya yang tiba-tiba.

Semua orang tercengang.

Dia tertawa sebentar.

Keluar dari kesurupannya, Hu Feng bertanya langsung kepada Direktur Guo. “Apa pendapatmu tentang seni bela diri rahasiaku? Bagaimana dengan membandingkan dengan master seni bela diri di Cina hari ini? "


Komentar