I’m the Boss Who Modified the World Bab 23

Bab 23: Kenapa ini terjadi padaku?


"Apakah kamu dari Perang Perlawanan Terhadap Masa Jepang ..."

Kepala desa benar-benar terpana oleh penampilannya.

Dia benar-benar berpikir bahwa Hu Feng berasal dari Minguo.

Dia menghitung waktu.

"Pada tahun 1937, Jepang menginvasi Jembatan Lugou, sekarang tahun 2018 ... jadi kamu setidaknya berusia 81 tahun?"

Terkejut dengan usianya, kepala desa menatapnya lagi dengan kaget.

"Ya Tuhan! Kamu terlihat muda, tapi kamu setua kakekku? ”

"Yah ... Aku hanya ingat aku tertidur kesakitan, bagaimana aku bisa bangun 81 tahun kemudian?"

"81 tahun ... aku tidak bisa kembali ... aku tidak bisa kembali ..."

"Kakek, aku minta maaf. Aku tidak bisa menemanimu... Qingxue, aku minta maaf. Aku tidak bisa tinggal bersamamu selama sisa hidupmu. Aku tidak bisa memenuhi sumpah yang aku setujui denganmu... "

Hu Feng pura-pura tidak berdaya dan tertekan, bergumam pada dirinya sendiri dengan nada yang terdengar seperti sulit untuk menerima statusnya sendiri.

Dia gemetar ketika dia berbicara seolah-olah dia tenggelam dalam masa lalu.

Suasana menjadi tertekan dan berat.

Kepala desa tampaknya terinfeksi oleh emosinya.

Dia tidak takut padanya lagi.

Katanya dengan nyaman.

“Dunia tidak dapat diprediksi. Meng Jingyu, jangan menyesal. "

Kepala desa ingin memanggilnya 'pemuda', tetapi dia berpikir bahwa dia sudah cukup untuk menjadi kakeknya, jadi dia segera mengubahnya.

"Kenapa ini terjadi padaku?"

Wajah Hu Feng tampak tak berdaya.

Tiba-tiba, dia sepertinya mengingat sesuatu yang penting dan menoleh untuk melihat kepala desa.

Katanya mendesak, tetapi penuh harapan.

"Orang tua, kamu mengatakan aku digali keluar dari makam, apakah kamu memiliki barang-barang khusus di makam?"

Meskipun disebut 'orang tua', tetapi ketika dia melihat keinginannya yang tulus dan pandangannya yang sudah lama ditunggu-tunggu, kepala desa tidak tahan untuk menolak.

"Aku benar-benar tidak tahu barang-barang khusus apa yang ada di sana ..."

"Itu adalah peti mati tempatmu tadi berbaring. Adapun benda emas dan perak lainnya, kami telah mengambil sebagian besar dari mereka. Kamu bisa melihatnya sendiri. "

Mengikuti kepala desa, Hu Feng membawa harapan ke peti mati.

Pada saat berikutnya, dia sangat bersemangat sehingga dia segera mengambil lampu tembaga di peti mati.

Dia menyentuhnya berulang kali.

"Ini adalah harta pribadi yang selalu dihargai Qingxue. Dia pasti meninggalkannya saat aku dimakamkan! ”

"Karena inilah aku tidak membusuk dalam 81 tahun ini, dan bahkan bisa bangun ..."

Kepala Desa itu tertegun.

Hu Feng berkata dengan penuh semangat.

"Qingxue, dia adalah murid Kunlun, dan itu benar-benar mustahil baginya untuk mati. Aku bisa bangun dengan harta itu, jadi dia pasti hidup! ”

“Aku ingin menemukannya! Dapatkan cintanya kembali! "

Kepala desa merasa bahwa dia akan menjadi gila karena serangkaian hal konyol hari ini, tetapi ketika dia melihat Hu Feng ingin mencoba, dia tidak bisa tidak bertanya.

"Bagaimana kamu bisa menemukannya?"

"Kamu hanya perlu menemukan pendeta Tao yang tahu delapan diagram, atau murid Buddha dengan keterampilan khusus."

Hu Feng dengan tulus meraih lengan kepala desa.

"Tolong temani aku. Kami akan melakukan perjalanan di seluruh sungai dan gunung. Itu akan bertahan selama tiga atau lima tahun, atau mungkin delapan atau sembilan tahun, tetapi kita akan menemukannya! ”

Kepala desa bingung.

Tetapi dia dengan cepat dan dengan putus asa menolak. "Ini tidak mungkin! Aku tidak punya waktu untuk pergi denganmu. Meng Jingyu, kamu harus pergi sendiri! ”

"Aku sendiri?" Hu Feng bingung.

"Dunia ini besar, aku benar-benar tidak tahu harus ke mana."

Kepala desa sangat ingin menyingkirkannya.

Kepala desa tiba-tiba mengeluarkan smartphone-nya sendiri dan menyalakan layar padanya.

“Dengan peta ini. Cukup ketik ke mana kamu ingin pergi, itu akan memberimu peta rute navigasi. "

Hu Feng menggelengkan kepalanya.

"Apa ini di tanganmu? Bagaimana caramu mengetik? "

“Ini ponsel. Ini adalah alat komunikasi yang dapat kita gunakan untuk terhubung dengan orang-orang yang jauhnya ribuan mil. Ini memiliki banyak fungsi ... "

“Kamu menggunakan karakter tradisional Tiongkok di masa lalu. Kami menggunakan karakter yang disederhanakan sekarang. Semuanya sederhana ... "

Dengan kesabaran, kepala desa dengan cepat menjelaskannya kepadanya.

"Tolong ajari aku cara menggunakan ponsel dan karakter yang disederhanakan!"

Jika dia bukan sosok misterius yang keluar dari kubur, kepala desa benar-benar ingin menampar wajahnya.

Dalam masyarakat modern, anak-anak berusia lima atau enam tahun bisa menjadi mahir dalam menggunakan ponsel!

Adapun karakter yang disederhanakan, orang-orang biasa harus belajar selama beberapa tahun.

Meng Jingyu, kamu berasal dari Perang Perlawanan melawan waktu Jepang, sekarang kamu perlu mempelajari karakter yang disederhanakan dalam waktu singkat? Meng Jingyu, apa kau bercanda?

"Tolong ajari aku!" Hu Feng mengulangi lagi.

Dengan amarah, kepala desa mulai mengajarinya cara menggunakan ponselnya.

Gagasan kepala desa sangat sederhana.

Di masa lalu, seorang pria yang telah keluar dari bisnis selama beberapa dekade akan menghadapi kesulitan segera.

Dia hanya perlu mengajarinya sedikit dan memberi tahu dia bahwa itu terlalu sulit baginya. Namun, hal-hal tidak berjalan seperti yang diharapkannya.

Pada awalnya, di bawah tatapan kepala desa, Hu Feng seperti orang primitif yang mencoba menyalakan api pertama kali dalam peradaban prasejarah.

Dia sangat berhati-hati dan fokus, dengan sabar mengikuti instruksinya.

Tetapi segera, hanya dalam satu menit, kepala desa menemukan bahwa dia tidak punya apa-apa untuk diajarkan kepadanya!

Meng Jingyu sebenarnya mengingat semua fungsi ponsel.

Tidak peduli apakah itu layar geser, dial-up cepat, atau restart standby, dia mempelajari semuanya.

"Tolong ajari aku karakter Cina yang disederhanakan!"

"Baik…"

Kepala desa agak skeptis apakah dia orang modern, atau apakah Meng Jingyu adalah orang modern?

Ketika kepala desa belajar cara menggunakan ponsel cerdas, perlu tiga atau empat hari untuk memahami cara menggunakan berbagai fungsi!

Bakat Meng Jingyu untuk belajar menggunakan ponsel tampaknya sepenuhnya berlaku untuk karakter yang disederhanakan.

Untuk karakter Cina yang disederhanakan, selama dia menulisnya dan mengatakan apa artinya, Meng Jingyu dapat mengingatnya saat itu.

Hanya dalam beberapa menit, kepala desa menjelaskan kepadanya dengan kacau, tetapi Meng Jingyu dengan mudah mempelajari lebih dari 1.800 karakter yang disederhanakan!

Dapat dikatakan bahwa terlepas dari kata-kata langka itu, Meng Jingyu, anggota Minguo, sekarang tidak lagi buta huruf, dan sudah bergabung dengan masyarakat modern.

"Aku harus membayar!"

“Tapi aku hanya ingin mencarinya. Aku akan membayar di masa depan. "

"Sampai jumpa!"

Menempatkan lampu kekasih, Hu Feng pergi dengan cepat.

Berdiri di tempat yang sama untuk waktu yang lama, kepala desa keluar dari kesurupannya.

Melihat cakrawala yang jauh di mana tidak ada sosok yang terlihat, dia menyentuh kantong kosong. Kemudian kepala desa tidak bisa membantu tetapi meneteskan beberapa tetes air mata.

Kemudian, suara marahnya terdengar di seluruh gunung dan sungai.

"Kembali! Kembalikan ponselku! ”

Komentar