I’m the Boss Who Modified the World Bab 2

Bab 2: Game Mobile - Ghost Gate


Hu Feng menamakan game mobile pertama yang dia buat Ghost Gate .

Ikon permainan adalah kata 'hantu' yang ditulis dalam bahasa Cina Tradisional dengan latar belakang gelap. Bayangan tak terbatas mengelilingi kata itu.

Gerbang megah bisa terlihat di bayangan samar-samar. Setiap game mobile memiliki pengantar cerita sendiri.

Ghost Gate adalah game orang pertama. Para pemain akan bermain sebagai murid hantu, akan mengenakan kafan kuning-cokelat, dan bepergian ke seluruh negeri.

Didedikasikan untuk mengejar berbagai hantu, pemain harus membebaskan roh dan jiwa-jiwa tak berdosa lainnya, atau untuk menjelajahi kisah semua jenis Pembicaraan Aneh. Pemain dapat memilih untuk bermain sendiri atau dengan tim.

Menurut peningkatan jumlah pemain, kesulitannya juga akan berlipat ganda.

Di setiap peta, ada banyak alat peraga tersembunyi menunggu pemain untuk menemukan.

Misalnya, kitab suci Buddha - digunakan untuk membebaskan roh-roh yang sangat miskin, air mata sapi - digunakan untuk melihat hantu, cabang willow - digunakan untuk menyakiti roh bayi, anjing hitam - darah yang memiliki efek jera besar pada hantu , pesona petir - digunakan untuk membuat petir bergemuruh, pedang tembaga - menyebabkan kerusakan tetap pada hantu tingkat rendah, dan sebagainya.

Gameplay dikombinasikan dengan grinding dan petualangan. Hantu-hantu dengan level berbahaya di peta adalah NPC.

Sebagai salinan, disajikan sebagai ‘? ? ? 'di peta,  Pembicaraan Aneh mengharuskan pemain untuk menyelesaikan dengan kebijaksanaan atau menghancurkan dengan kekuatan sesuai dengan situasi.

Setiap kali pemain membebaskan atau membunuh hantu, dia bisa mendapatkan sejumlah pengalaman dan uang.

Setiap kali pemain melewati Pembicaraan Aneh, dia bisa mendapatkan peti harta karun, yang terdiri dari sejumlah koin acak dan alat peraga permainan langka.

Pengalaman itu digunakan untuk meningkatkan level pemain.

Setelah level 10, pemain memiliki tiga profesi berbeda untuk dipilih.

Profesi pertama adalah pejuang berbasis jarak dekat dengan kehidupan yang kuat dengan kekuatan serangan tinggi dan belenggu hitam di pundak.

Profesi kedua seperti penyihir yang fokus pada serangan spellcasting jarak jauh, memegang tongkat putih, seperti menara bergerak.

Profesi terakhir berjalan dalam bayang-bayang, selalu berusaha membunuh musuh dengan satu serangan tunggal, dan tidak pernah membuat dirinya terekspos.

Itu adalah pembunuh hantu dengan piring pembunuh hijau yang tergantung di pinggangnya.

Pemain dengan profesi yang berbeda memiliki efek visual yang berbeda dari keterampilan ketika menyerang hantu.

Pejuang terlihat heroik, penyihir tampak cantik, dan pembunuh menyerang dengan cepat.

Dengan mata uang dalam game - Hell Dollar (HD), pemain dapat membeli hewan peliharaan, peralatan, item pemulihan, tunggangan, pelayan.

Mereka juga bisa membeli latihan dunia bawah dari bos hantu netral, Kepala Banteng, Kepala Kuda, Hakim Cui, Nenek Meng, dan lain-lain, untuk meningkatkan kekuatan tempur komprehensif individu.

Setiap pemain memiliki nilai kelelahan 300 per hari. Setiap kali pemain membunuh hantu, nilai kelelahan akan berkurang satu. Setiap kali pemain mencoba Pembicaraan Aneh, nilai kelelahan akan berkurang hingga 30.

Nilai kelelahan disegarkan setiap hari. Ketika nilai kelelahan mencapai 0, pemain tidak bisa menyerang atau membebaskan hantu apa pun, dan bahkan tidak mungkin untuk mendapatkan hadiah apa pun.

Namun, pemain di keadaan bagian ini dapat mencoba untuk memicu NPC tersembunyi, atau pembicaraan berisiko tinggi merah.

Setelah dua peristiwa ini berhasil dipicu, nilai kelelahan pemain akan segera disegarkan ke MAX!

Dan jika dua peristiwa ini dipicu tidak sepenuhnya diselesaikan, nilai kelelahan pemain tidak akan pernah berubah dan tetap dalam kondisi tak terbatas.

Pengaturan dikonfirmasi setelah Hu Feng menanyakan sistem.

Dia awalnya ingin setiap pemain yang memainkan game mobile ini bertemu hantu, tetapi nilai fudge yang dikonsumsi akan sangat tinggi.

Dia tidak mampu membelinya sekarang. Oleh karena itu Hu Feng memutuskan untuk membuat para pemain memicu NPC tersembunyi atau pembicaraan berisiko tinggi merah!

Jika para pemain berpikir mereka menemukan celah dan menikmati nilai kelelahan yang tidak terbatas, itu akan sangat lucu karena pada saat itu, hantu-hantu dalam game mobile akan memasuki kehidupan nyata mereka!

Hu Feng terus mengatur Ghost Gate.

Menurut level dari rendah ke tinggi, masing-masing hantu tampak putih, hijau, biru, hitam, dan merah pada peta.

Kemudian dia harus mendesain musik dan BGM di game mobile.

Hu Feng bermaksud menemukan lagu-lagu yang luar biasa itu langsung dari Internet.

Kemudian dia menyematkan musik di antarmuka tim, adegan pertempuran, Pembicaraan Aneh, dan lain-lain. Dia ingin memastikan para pemain akan menikmatinya.

Setiap pemain, sebagai murid, akan tumbuh dengan membebaskan atau membunuh hantu dalam permainan.

Ketika pemain mencapai level yang lebih tinggi dan memiliki berbagai peralatan yang lebih baik, mereka juga akan mulai mendapatkan banyak eksposur ke salinan Pembicaraan Aneh.

Dalam peta kota besar mana pun, akan ada pembicaraan eksklusif berisiko tinggi merah.

Dalam proses pemikirannya, para pemain di kota-kota besar Cina akan menghadapi pembicaraan eksklusif berisiko tinggi merah ini, dibandingkan dengan Pembicaraan Aneh biasa, setiap plot layar akan menjadi maha karya. Di wilayah timur laut, pemain bisa mendapatkan "Nyonya Tua berwajah Kucing", dan lain-lain.

Di ibukota, Beijing, ada Bus malam 375 Penumpang Non-manusia,Rumah Pemakaman Gunung Babao yang berhantu, Sumur Kuno Menangis , dan lain-lain.

Pemain yang berkeliaran di peta Kota Shanghai secara acak akan memicu "Lins No.37" dan "Huangpu River Well". "Bocah Aneh dalam Merah" akan muncul di daerah Chongqing.

Di daerah Yunnan, ada Tragedi Asrama delapan orang.

Di Henan, ada Desa Hantu Teratas.

Pemain yang memicu pembicaraan eksklusif berisiko tinggi merah, mereka harus mengalahkan hantu dalam waktu singkat.

Jika batas waktu habis, dan pemain tidak berhasil, semua pemain dalam jangkauannya akan mati seketika!

Jika pembicaraan eksklusif berisiko tinggi merah yang dipicu di kota-kota besar tidak dapat diselesaikan, pada peta China, area tersebut akan secara permanen berubah menjadi zona merah, dan sepenuhnya menjadi negara hantu.

Semua pemain yang memasuki area akan mendapatkan buff kutukan secara otomatis. Kekuatan tempur pemain akan berkurang hingga 70%.

Berbagai hewan peliharaan, tunggangan, dan pelayan yang dibawa atau dikumpulkan oleh pemain, seperti serangga pasir, kuda kertas, dan tentara hantu, akan kehilangan banyak kesetiaan, sehingga mereka dapat mengkhianati mereka kapan saja.

Mereka bahkan mungkin berbalik dan menyerang pemiliknya.

Dan dengan kota-kota besar ini menjadi negara hantu, hantu besar akan berkerumun dan mulai menyerang kota-kota lain setiap tiga hari.

Pemain harus melawan serangan hantu, jika tidak negara hantu akan menyebar dengan cepat di peta Cina seperti sel kanker.

Dengan meningkatnya jumlah daerah merah, kecepatan penyebaran hantu juga akan meningkat, dan hantu tingkat tinggi juga akan menjadi banyak.

Seperti hantu lapar yang akan mendapatkan buff kelompok secara otomatis dan melahap semuanya, hantu terbang yang akan membawa angin, dan ibu hantu yang memiliki ribuan anak hantu.

Setelah seluruh peta China menjadi merah, semua magang pemain akan gagal.

Di dunia bawah, gerbang hantu akan dibuka, dan empat hantu besar akan datang untuk membersihkan semuanya dan memulihkan ketertiban.

Level, peralatan, alat peraga, dan data lain dari semua pemain akan diformat.

Seluruh peta China akan menjadi normal, dan semuanya akan dimulai lagi.

Dalam desain game, jika pemain gagal, dan semuanya dimulai kembali, itu disebut reinkarnasi.

Akhirnya, Hu Feng juga membuat forum kecil dalam permainan untuk memfasilitasi pemain untuk mengobrol.

Merancang semua detail, Hu Feng juga mendengar sistem meminta dalam pikirannya.

“Membuat game mobile semacam itu membutuhkan lima poin nilai fudge.”

"Meletakkan permainan di pasar Shanghai, membatasi pengunduhan ke netizen Shanghai, dan menghindari siapa pun di Internet untuk melacak sumbernya memerlukan dua poin ..."

Hu Feng tahu bahwa dia masih memiliki tiga poin, yang pasti akan cukup untuk membuat pemain satu digit bertemu hantu dan mengalami kengerian yang nyata.

“Cukup, sistem. Buat apa yang aku rancang! "

Komentar