Spirit Realm Bab 113

Bab 113: Beberapa Tertawa dan Beberapa Menangis
Dua hari kemudian.
Ye Yangqiu dan Gao Yu telah kembali ke Nebula Pavilion. Ada juga Xiong Ba dari Asosiasi Api Merah Tua dan Na Nuo dari Sekte Bulan Air yang telah kembali dari Gunung Arktik.
Upacara penyerahan Tu Mo dan Liu Yuntao hanya bisa dilanjutkan setelah Ye Yangqiu telah kembali, dan kemudian akan selesai.
Setelah upacara telah selesai, Tu Ze dan Zhuo Qian akan pergi keesokan harinya dengan Tu Mo dan mulai budidaya di Dark Asura Hall.
Pagi.
Tu Ze datang ke rumah Qin Lie dan mengatakan kepadanya, "Qin Lie, saat ini kakakku akan serah terima posisi untuk Liu Yuntao dan kami akan berangkat besok. Malam ini, kami akan berkumpul sekali lagi dan pergi ke tempat terpanas di Kota Icestone, Drunken Fragrance Garden. Kita mungkin tidak dapat sering melihat satu sama lain di masa depan, jadi mari kita minum sampai kita semua mabuk. "
"Kamu harus hati-hati. Ini akan lebih baik jika kamu dapat pergi ke Jalan Perdagangan besok, dan kamu harus mencoba menghindari kembali ke Nebula Pavilion sebanyak mungkin di masa depan, "kata Zhuo Qian.
Qin Lie mengangguk dan berkata, "Aku akan melihat kalian di malam hari."
......
Di dalam halaman Keluarga Ling.
Seorang tokoh keren berjalan di dalam dan mengerutkan kening di anggota Keluarga Ling tak bernyawa di dalam halaman."Siapakah mengelola urusan keluarga Ling."
"Saya." Ling Chengzhi berjalan dengan tampilan yang putus asa. Saat ia melihat pendatang baru, ekspresinya tiba-tiba berubah menjadi kejutan karena ia berseru, "Nona Lu Li?"
Orang yang datang persis murid top Liu Jiuyu di Lembah Iblis Kegelapan, Lu Li. Dia pernah mengunjungi Kota Ling dan mengapa Ling Chengzhi ingat dengan jelas.
"Nona Lu!" Mereka anggota Keluarga Ling menutup dari segala sisi karena mereka berteriak dalam kesedihan yang mengerikan, "Semoga Nona Lu mengambil alih Keluarga Ling!"
"Nona Lu, kakakku dan banyak anggota Keluarga Ling telah dibunuh oleh skema Liu Yuntao dan Du Haiti. Silakan mencari keadilan untuk Keluarga Ling, Nona Lu! "Ling Chengzhi berlutut satu kaki di tanah sementara penuh air mata saat ia berteriak," Nona Lu, tolong mengambil alih Keluarga Ling! "
Ling Feng juga berlutut dengan satu kaki dan tampak sungguh-sungguh di Lu Li. Ia berharap bahwa dia bisa membantu membalas dendam atas Ling Ying, Ling Xin, dan Ling Xiao.
"Aku tidak bisa membantu kalian." Ekspresi Lu Li acuh tak acuh dan dia benar-benar tersentuh oleh permintaan mereka. "Lembah Iblis Kegelapan tidak memiliki hak atas Nebula Pavilion. Juga, aku bukan Masterku dan dengan demikian tidak dapat memberikan tekanan ke Liu Yuntao atau Du Haiti. Selain itu, bahkan jika Masterku di sini, aku takut dia tidak bisa membalas dendam untuk kalian. "
"Kenapa ?!" Mata Ling Chengzhi ini benar-benar merah.
"Master Aula Pertamadari Dark Asura Hall, Yuan Tianya, di Nebula Pavilion sekarang. Bahkan Masterku tidak bisa melakukan apa-apa dengan dia melindungi Liu Yuntao dan lain-lain. "Lu Li menatap kerumunan berlutut dan merenungkan sejenak sebelum dingin berkata," Demi saudari juniorku, aku di sini untuk memberitahu kalian untuk meninggalkan Kota Icestone denganku besok pagi. Selain itu, akan lebih baik jika kita pergi diam-diam tanpa menyebabkan terlalu banyak keributan. "
"Keluarga Ling adalah kekuatan pengikut Nebula Pavilion. Jika kita meninggalkan diam-diam, tidak akan ada masalah? "Seseorang bertanya.
"Jika Keluarga Ling terus tinggal di Kota Icestone, mereka akan dimusnahkan dengan sangat cepat." Lu Li mengerutkan kening."Adapun bernegosiasi dengan Nebula Pavilion. Lembah Iblis Kegelapan akan maju dan berdamai dengan mereka. Kamu tidak perlu khawatir."
Dia tidak bisa diganggu lagi dan berkata, "Aku akan menunggu kalian di gerbang besok. Jika kalian datang, maka kita akan pergi. Jika kalian tidak, maka apapun. Aku tidak akan menunggu lama. "
Setelah selesai, dia berbalik, mengabaikan pertanyaan Ling Chengzhi, dan dengan tenang pergi.
Setelah itu, dia menuju ke Nebula Pavilion.
Dua jam kemudian, ia tiba di rumah kecil Qin Lie. Ini kedua kalinya ia melihat Qin Lie.
"Sebelum aku datang, Junior Ling telah mengatakan kepadaku untuk mencarimu dan melihat bagaimana keadaanmu." Dalam rumah kecil Qin Lie sederhana, Lu Li melihat dia memegang tablet roh seakan menulis sesuatu. Wajahnya dingin dan tidak ada jejak emosi di matanya. "Hal ini hanya sedikit lebih dari satu tahun, dan kamu sudah benar-benar naik langsung ke Alam Pembukaan Natal dari tingkat kedelapan Alam Perbaikan."
Setelah jeda, katanya dengan tampilan jijik, "Sepertinya kamu sudah diuntungkan sedikit dari Junior Ling."
Secara alami, ia berpikir bahwa prestasi Qin Lie saat itu berkat pil dan resep Ling Yushi telah berikan.
Qin Lie merengut dan menarik tablet roh di tangannya. Dia kemudian berkata tidak sabar, "Jika kamu tidak memiliki bisnis, maka silakan pergi. Aku sibuk dan tidak punya waktu luang. "
"Kembali pada Kota Ling, kamu bahkan menolak Pil Pemesanan Natal ku. Pada saat itu aku pikir kamu cukup pria tangguh. "Lu Li tertawa dingin sambil menggelengkan kepala. "Ternyata itu semua palsu. Pada akhirnya, kamu naik dengan mengandalkan pil yang disembunyikan Junior Ling, dan resep dan bahan roh Lembah Iblis Kegelapan? "
Qin Lie terlalu malas untuk menjelaskan. Dia dingin bertanya, "Kamu datang ke sini untuk menyemburkan omong kosong?"
"Liu Yuntao dan Du Haiti hendak membunuh Patriark Keluarga Ling dan anggota. Tapi sepertinya kamu tidak merasa apa-apa? "Lu Li menatapnya dalam-dalam. "Haruskah aku memujimu untuk alasan kamu, atau harus aku katakan bahwa kamu pengecut? Aku mendengar bahwa kamu telah berjuang bersama-sama dengan Ling Xin dan lain-lain sebelumnya. Apakah kamu mengatakan bahwa kematian mereka tidak mempengaruhimu sama sekali? "
"Cukup!" Qin Lie tiba-tiba berdiri dengan ekspresi sangat gelap. Dia tampak seperti dia hendak membunuh seseorang.
Dengan wajah dingin sama Lu Li mengejek. "Aku diundang oleh Nebula Pavilion untuk menyaksikan penyerahan Liu Yuntao atas posisi Master Pavilion Nebula Pavilion. Hanya saja di jalan untuk melihatmu untuk Junior Ling. "
Setelah dia selesai, dia menggeleng dan meninggalkan beberapa kata akhir, "Kamu sangat mengecewakanku." Dengan itu, dia pergi.
Qin Lie menarik napas dalam-dalam dan memaksa dirinya untuk tenang. Dia tidak akan terpengaruh oleh kata-kata Lu Li, dan dia tidak ingin berpikir tentang Liu Yuntao dan Du Haiti saat ini.
Dia mengambil Tablet Penyimpanan Roh, fokus pikirannya, dan disuntik energi roh di dalamnya.
Selama dua hari terakhir, ia telah berhenti budidaya sementara setelah menguji kekuatan dari Bom Terminator Mendalam. Saat ini energi rohnya sepenuhnya diisi ulang, ia akan tuangkan ke Tablet Penyimpanan Roh. 
Saat ini, ia telah menyimpan cukup sejumlah besar energi roh dalam Tablet Penyimpanan Roh yang diperkuat.
Satu bahwa ia bisa menyerap dan digunakan kapan saja ia ingin.
"Qin Lie." Berjubah hitam, gelap dan dingin Gao Yu tiba-tiba muncul di luar pintu.
"Kapan kau kembali?" Qin Lie tidak punya pilihan selain untuk berhenti sekali lagi. Dia mengangkat kepalanya untuk melihat Gao Yu dan berkata, "Kau tampak cukup baik. Kamu harus telah mengumpulkan cukup banyak poin kontribusi di Gunung Arktik, kan? "
"Aku sekarang memiliki empat ribu poin kontribusi." Gao Yu mengangguk dan berkata, "Bahkan, aku sudah menembus ke Alam Pembukaan Natal."
"Selamat." Qin Lie mengucapkan selamat dengan tulus.
"Dibandingkan denganmu, aku masih selangkah di belakang." Gao Yu duduk setelah dia datang. Setelah beberapa merenungkan, katanya muram, "Selama tahun itu di Gunung Celestial Wolf, baik kamu dan anggota Keluarga Ling menatapku dengan jijik. Apakah karena kamu pernah mendengar beberapa rumor buruk tentangku? "
Qin Lie terkejut. Dia tidak mengerti mengapa Gao Yu tiba-tiba membesarkan masalah ini. "Ya, aku mendengar orang-orang mengatakan bahwa perilakumu bengkok dan sesat, dan bahwa kamu telah menyiksa dan membunuh beberapa gadis?"
"Hanya satu." Luar biasa, Gao Yu sebenarnya mengangguk dan mengakui kejahatannya. Sama seperti Qin Lie tumbuh lebih dan lebih bingung, kata Gao Yu dengan ekspresi gelap, "Pelacur itu pantas mendapatkannya!"
Qin Lie mengerutkan kening dan menunggu penjelasan Gao Yu.
"Pelacur itu awalnya hamba tua kakakku. Setelah kakakku telah memasuki Nebula Pavilion, dia ditinggalkan di dalam Keluarga Gao. Dia adalah cinta dalam hidupku. Aku sudah memberikan semua dan pil roh kakak pertama dan kakak kedua kepadanya, dan aku mendedikasikan diri sepenuh hati padanya, berharap bahwa suatu hari kita bisa masuk Nebula Pavilion bersama-sama. "
"Tapi sebenarnya, ia telah benar-benar terhubung dengan ayahku untuk meminta bahan roh budidaya ketika aku pergi keluar untuk mengasah diri. Metode yang menakjubkan! Selama dua tahun aku dan ayahku menari di telapak tangannya, membuat kita rela memberikan kontribusi batu roh dan pil roh kepadanya. "
"Tepat sebelum ia hendak menerobos ke Alam Pembukaan Natal, aku sengaja menemukan tentang hal antara dia dan ayahku."
"Dia adalah wanita yang paling kucintai, dan dia adalah satu-satunya wanita yang pernah aku miliki. Tapi tetap, aku membunuhnya dengan tanganku sendiri. Lagi dan lagi, aku menikamnya sampai aku melihat dia dengan napas terakhirnya. "
Gao Yu meriwayatkan dengan tenang. Sebuah jejak nyeri benar-benar muncul di matanya seolah-olah ia mengenang masa lalu. "Kenapa kau tiba-tiba berbicara kepadaku tentang ini?" Qin Lie mengerutkan kening. "Aku telah berinteraksi denganmu untuk waktu yang lama. Tentu saja aku akan tahu jenis orang sepertimu. Kamu tidak harus menjelaskan apa-apa. "
"Kamu adalah satu-satunya teman yang aku punya. Aku tidak ingin bagi kamu untuk mati saat masih membawa kesalahpahaman tentangku. "Gao Yu berdiri dan berkata dengan suara berat," Kamu lebih baik tidak melakukan sesuatu yang bodoh. Jika tidak, sebagai Master Hall baru dari Aula Disiplin, aku tidak akan duduk diam. "
"Selamat atas menjadi Master Hall baru di bawah komando Tetua Ye." Qin Lie menganggukan kepalanya dan bertanya, "Jenis hal bodoh apa yang bisa aku lakukan?"
"Kau tahu di dalam hatimu." Kata Gao Yu dingin, "Kau dan aku telah bertempur tidak kurang dari tiga puluh kali di ruang tempur. Dalam pertempuran, tidak peduli bagaimana kecil, aku mengamati setiap langkahmu, dan aku tahu setiap gerakan niatmu. Aku tahu kau lebih baik dari Tu Ze dan Zhuo Qian, dan aku tahu orang macam kamu. "
Ketika ekspresi Qin Lie sedikit berubah, Gao Yu berseru dengan nada lembut, "Aku tidak tahu apa rencanamu, tapi aku tahu bahwa kamu ingin membunuh seseorang. Dan aku mungkin tahu siapa seseorang itu. Tetapi kamu sebaiknya menyerah pada gagasan, atau kamu akan mati dan tidak ada yang akan dapat membantumu. Sepertimu teman, aku di sini hanya untuk mengingatkanmu tentang hal ini. "
Setelah selesai, Gao Yu berbalik dan pergi.
Qin Lie mengerutkan kening dan tidak mengatakan apa-apa. Beberapa detik kemudian, ia kembali usahanya untuk menyuntikkan energi roh ke Tablet Penyimpanan Roh.
......
Pada hari itu, disaksikan oleh Master Aula Pertama dari Dark Asura hall, Yuan Tianya, Asosiasi Api Merah Tua, Sekte Bulan Air, dan banyak organisasi lainnya, Tu Mo resmi menyerahkan posisinya sebagai Master Pavilion dari Nebula Pavilion di depan setiap Tetua dan aula utama.
Liu Yuntao, Du Haiti, dan Wei Xing penuh dengan kepuasan yang lengkap. Mereka tersenyum dari telinga ke telinga dan semua tampaknya sangat bersemangat.
Master Hall dan anggota di bawah komando mereka juga bersemangat tinggi, dan di mana-mana di paviliun, orang riang mengobrol dengan banyak tawa.
Di sisi lain, Kang Hui dan Han Qingrui, bawahan semua muncul sepi dan suram.
Mereka yang di bawah Chu Yan bahkan sendiri di dalam rumah mereka, menangis untuk Tetua Chu Yan, dan menjilat luka mereka sendiri.
Pada malam yang sama, Liu Yuntao disertai Yuan Tianya di Nebula Pavilion menunggu Shattered Ice Manor, Yan Wenyan. Mereka akan bertemu dan berbicara beberapa kata pribadi.
Selama bertahun-tahun, Tuan Manor dari Shattered Ice Manor, Yan Wenya, tidak datang ke Nebula Pavilion. Sekarang, berkat Liu Yuntao menggantikan Keluarga Tu sebagai Master Pavilion dan kedatangan Yuan Tianya, ia secara pribadi bergegas turun dari Kota Utara untuk menemani Yuan Tianya dengan Liu Yuntao.
Liu Yuntao tidak bisa berjalan jauh, jadi dia membiarkan Du Haiti dan Wei Xing buku seluruh Fragrance Drunken Garden untuk mengatur pesta untuk menyambut orang-orang dari Asosiasi Api Merah Tua dan Sekte Bulan Air.
Hari ini adalah hari pasukan Liu Yuntao telah resmi meningkat. Hari itu adalah hari besar mereka telah mengambil alih Nebula Pavilion. Semua orang merayakan.
Mabuk Fragrance Garden sudah penuh sesak di sekitar malam. Tetua Asosiasi Api Merah Tua, Ge Hong, dan Xiong Ba. Tetua Sekte Bulan Air, Luo Wei, dan Na Nuo. dan Tujuh Lembah Iblis, Lu Li dan Li Zhongzheng semua tiba di urusan hidup di Kota Icestone. Mereka bersulang satu sama lain dan menikmati waktu yang tepat di dalam.
Malam ini, Du Haiti tanpa diragukan lagi memimpin pertunjukan sejati.
"Ayo datang datang! Mari kita bersulang! "Di depan meja minum, wajahnya merah karena ia tertawa sambil mengangkat cangkir.
"Selamat Wakil Master Pavilion Du."
"Selamat Wakil Master Pavilion Du!"


Komentar