Martial God Asura Bab 468

Bab 468 – Bertemu Binatang Monster Misterius Lagi
Menara Hantu Asura sudah memiliki lebih dari sepuluh ribu tahun sejarah. Legenda mengatakan bahwa ada harta tersembunyi di dalam, tetapi sampai sekarang, belum ada orang yang melihat apa harta itu.
Menyisihkan harta, untuk Spiritualis Dunia, Menara Hantu Asura sendiri adalah harta langka karena mengandung Tekanan Roh, yang memiliki efek menaikkan kekuatan Roh seseorang.
Saat itu, alasan mengapa Guild Roh Dunia mendirikan di tempat itu karena mereka ingin menempati Menara Hantu Asura untuk diri mereka sendiri. Jadi, Menara Hantu Asura bisa dikatakan sesuatu yang Guild Roh Dunia paling penting.
Bahkan saat ini, di masa perang, Guild Roh Dunia masih mengirimkan banyak ahli untuk menjaga tempat itu. Meskipun , ketika Chu Feng tiba di sana dan meminta untuk masuk, penjaga tidak menyangkal.
Setelah semua, mereka sudah tahu tentang Chu Feng menyelamatkan generasi muda Guild Roh Dunia mereka. Bagi mereka, sekarang, Chu Feng adalah orang yang sangat membantu Guild Roh Dunia. Mengapa mereka akan menolak permintaan kecil dari orang seperti dia?
Jadi, Chu Feng dan Zi Ling memasuki Menara Hantu Asura. Dengan bakat Zi Ling, secara alami hal itu tidak sulit melangkah ke tingkat keenam legendaris. Bahkan bisa dikatakan, sangat mudah.
Namun, setelah Chu Feng membuka pintu masuk ke tingkat ketujuh, Zi Ling menabrak sebuah penghalang tak terlihat. Tidak peduli apa, dia tidak bisa melangkah melewatinya, tapi penghalang yang tidak terdeteksi oleh Chu Feng.
"Chu Feng, penghalang tak terlihat tingkat ketujuh ini sangat kuat. Kecuali aku memiliki metode dekripsi khusus, aku tidak bisa masuk. Masuki sendiri, tetapi kamu harus berhati-hati. "
Zi Ling berdiri di tingkat keenam sambil melihat Chu Feng pada tingkat ketujuh. Dia manis tersenyum, tetapi dalam mata indahnya, beberapa khawatir muncul.
Dia sudah mendengar Chu Feng mengatakan bahwa ada Binatang Monster ditahan di sini. Binatang Monster itu sangat kuat, dan seratus tahun yang lalu, ia dengan mudah mengalahkan dua jenius, Jie Shi dan Gu Tianchen. Itu sangat mungkin bagi Spiritualis Dunia Jubah Ungu, dan seratus tahun kemudian, itu mungkin bahkan lebih kuat.
Selain itu, Binatang Monster misterius mengatakan kepada Chu Feng bahwa ia bisa meningkatkan kekuatan Roh-nya jika ia pergi ke Gunung Seribu Monster, namun pada kenyataannya ada lima Raja Monster besar menjaga di sana dan juga mekanisme yang tak terhitung jumlahnya. Ini menyebabkan Chu Feng hampir kehilangan nyawanya, sehingga Zi Ling merasa bahwa Binatang Monster yang ditahan di sini tidak semua dapat dipercaya.
"Jangan khawatir, aku punya rencana." Chu Feng ringan tersenyum, lalu berbalik dan berjalan ke tempat Binatang Menngerikan dipenjarakan.
Tentu, Chu Feng juga tidak percaya Binatang Monster misterius, namun alasan mengapa dia masih dengan benar datang untuk menyelamatkan Binatang Monster karena ia telah membuat persiapan menyeluruh.
Melewati koridor yang dibangun oleh Formasi Roh kuat, Chu Feng akhirnya mencapai akhir. Di tempat itu, ada Formasi Roh kandang, dan dalam kandang, bermata merah darah tajam, Binatang Monster dipenjara.
Binatang Monster tampak sedikit lemah dan tidak memancarkan aura yang sangat kuat, dia memberikan perasaan yang sangat lemah. Namun, Chu Feng tahu bahwa Binatang Monster adalah keberadaan yang sangat berbahaya, dan juga eksistensi yang ia butuhkan untuk selamatkan.
"Haha, Bocah! Bocah, akhirnya kau datang untuk mencariku! "
"Haha, mengesankan! Sudah tepat dua tahun, dan kamu benar-benar menjadi Spiritualis Dunia Jubah Biru! "
"Bagaimana kau bisa dekat dengan Kapak Hantu Asura? Lima murid kecil ku baik sekarang? Apakah orang-orang kecil di Gunung Seribu Monster masih baik? "Binatang Monster hidup seperti biasa. Setelah melihat Chu Feng, ia bahkan tak terbandingkan senang dan meminta ini dan itu tanpa akhir.
"Meskipun ada beberapa hubungan dalam diriku menjadi Spiritualis Dunia Jubah Biru karenamu, pada kenyataannya aku masih mengandalkan diriku sendiri."
"Pada awalnya, kamu jelas bilang aku bisa menemukan alat untuk meningkatkan kekuatan Roh ku jika aku mengikuti peta yang kamu berikan, tapi kamu tidak pernah mengatakan Gunung Seribu Monster adalah tempat yang berbahaya. Apakah kamu tahu bahwa aku hampir mati karena kecerobohan? "Wajah Chu Feng sedingin es saat ia menginterogasi dengan wajah penuh kemarahan.
"Hehe, bukankah kamu hidup bagus dan baik sekarang? Jika aku menceritakan segalanya, tidak akan ada artinya. Hanya situasi sekarang adalah bermakna! Setidaknya itu berarti bahwa aku tidak salah. "
"Cepat, cepat kemari. Aku akan mengajarkanmu bagaimana untuk meletakkan Formasi Roh. Selama itu sesuai dari dalam sini untuk luar sana, sepuluh hari kemudian, aku akan dapat meninggalkan tempat ini. "Binatang Monster menyeringai tanpa sedikit pun rasa malu. Sebaliknya, itu merasa bahwa tindakannya sangat tepat.
"Kau ingin aku membantumu keluar? Aku bisa, tapi aku tidak percaya kamu sekarang. Jadi, jika kamu ingin aku untuk membantumu di luar sana, kamu harus mendengarkanku. "Kata Chu Feng.
"Oh? Bocah, kamu ingin aku untuk mendengarkanmu? Hehe, pasti! Selama aku bisa keluar dari sini, apa pun akan dilakukan. Katakanlah, bagaimana aku harus mendengarkanmu"Binatang Monster tidak menolak. Sebaliknya, tertawa dan menindaklanjuti dan bertanya, seolah selama itu dibiarkan keluar, itu baik-baik saja.
* Hmm * Chu Feng tidak menanggapi. Dia melapisi tangannya, menghendaki, dan setelah Gerbang Dunia Roh muncul, Eggy berjalan keluar dari pintu gerbang.
"Ini adalah ... Roh Dunia dari Dunia Roh Asura!" Setelah melihat Eggy, mata Binatang Monster menyusut dan sedikit kejutan muncul di wajahnya, kemudian dia berkata, "Waa, bocah, kamu cukup mengesankan! Kamu mampu membuat kontrak dengan Roh Dunia dari Dunia Roh Asura! Tidak heran kami dapat dengan mudah masuk ke tempat ini. Hebat. Hebat!"
"Oi, monster kecil, kamu ingin meninggalkan tempat ini kan? Jika kamu ingin pergi, kemudian lakukan seperti yang aku katakan. Letakan Formasi Pengiriman. "Saat ia berbicara, Eggy ringan mengetuk dengan jarinya, kemudian beberapa gas muncul di depan, menggambar metode peletakan Formasi Pengiriman.
Pada saat yang sama, Chu Feng mulai meletakkan Formasi Pengiriman.
"Hehe, nona kecil, kamu mengesankan juga. Kamu benar-benar dapat memahami Formasi Pengiriman kuat. Memang, jika kedua bagian luar dan dalam selaras, itu dapat menghindari Formasi Roh yang menyegelku dan memberikan beberapa hal. "
"Tapi objek yang dapat disampaikan terlalu kecil. Dari luar, kamu dapat mengirim beberapa hal bagiku untuk makan, tetapi jika kamu ingin mengirimku ke luar, hampir tidak mungkin. "Binatang Monster tidak mengikuti kata-kata Eggy dan meletakkan Formasi Pengiriman. Sebaliknya, jijik tersenyum.
"Siapa bilang Formasi Pengiriman ini untuk mengutus kamu? Ini untuk mengirimkan ini, maka kamu makan itu. "
Eggy tersenyum manis sebagai putaran, benda berwarna hitam muncul di tangannya. Benda itu hanya sebesar kuku, tapi dipancarkan lapisan gas hitam. Melihat dengan hati-hati, benda bulat adalah tengkorak berwarna hitam.
"Nona kecil, kamu benar-benar tidak memiliki niat baik. Kamu benar-benar mengambil benda beracun dan ingin aku mengkonsumsinya? "Binatang Monster  ringan mengerutkan kening, tapi masih ada senyum peduli di wajahnya.
"Jangan khawatir. Hal ini tidak akan mengambil hidupmu. Hal ini hanya untuk membatasi pikiranmu. Jika kamu menghadapi Chu Feng dengan maksud jahat, itu akan menyiksamu. Tapi jika kamu tidak memiliki pikiran jahat ketika menghadapi dia, itu tidak akan mempengaruhimu. "Kata Eggy.
"Hehe. Nona kecil, bocah, kalian berdua tidak merasa bahwa aku dipercaya. Aku mengerti itu. Aku juga mengerti mengapa kalian berdua ingin memberiku hal seperti itu untuk makan. "
"Tapi atas dasar apa aku harus percaya kalian? Kalian mengatakan bahwa ini bukan sesuatu yang beracun, tapi bagaimana jika itu beracun? Selain itu, aku baik-baik saja, jadi mengapa aku harus makan sesuatu seperti itu? Bagaimana jika itu adalah sesuatu yang membatasi pikiranku? Bagaimana jika itu memungkinkanmu untuk mengontrolku, dan memaksaku untuk melakukan sesuatu yang aku tidak ingin lakukan? "Binatang Monster meringkukan mulutnya dan berkata.
"Kamu tidak punya pilihan. Entah kamu meletakan Formasi Pengiriman sekarang dan mengambil setelah itu, atau kita akan segera pergi. Kamu  kemudian bisa menunggu dalam Menara Hantu Asura dan sampai mati. "Selagi Eggy berbicara, dia berbalik, berjalan, dan tampak seperti dia akan pergi. Chu Feng juga berhenti meletakkan Formasi Pengiriman, berbalik, tampaknya juga ingin pergi.
"Ah, tunggu! Aku menyerah! Aku akan memakannya, itu saja kan? "Tapi pada saat itu, di belakang Chu Feng dan Eggy tiba-tiba terdengar suara kompromi Binatang Monster.
Beralih kepalanya untuk melihat, ekspresi Chu Feng sedikit berubah karena ia menemukan bahwa di depan Binatang Monster, sebuah Formasi Pengiriman benar-benar muncul. Itu Formasi Pengiriman Eggy menginginkannya untuk meletakkan.
Formasi ini sangat sulit untuk dibuat, jadi itu sebabnya ia tidak menyelesaikan bahkan setelah meletakkan begitu lama.Tapi Formasi Pengiriman menantang untuk selesai dibuat Binatang Monster dalam sekejap.


Komentar