Martial God Asura Bab 445

Bab 445 – Teknik Misterius Terlarang
"Tidak, bukan tubuh Ilahi. Ini adalah Teknik Misterius Terlarang. "Tepat pada saat itu, Eggy berbicara.
"Teknik Misterius Terlarang?" Chu Feng tiba-tiba datang ke realisasi.
"Betul. Ini jelas merupakan suatu Teknik Misterius Terlarang. Melihat dia, ia tampaknya telah membudidayakan untuk waktu yang sangat lama dan sudah mahir menangkap Teknik Misterius Terlarang ini. Dia lebih banyak  daripada Yan Ruyu, dan dia sudah bisa gesit menangkap kekuatan khusus ini. "
"Tapi, tidak peduli seberapa lebih baik ia memupuk Teknik Misterius Terlarang, ada perbedaan di dalamnya dan Tubuh Ilahi dalam hal esensi. Kekuatannya sangat kuat, tapi itu hanya karena ia membudidayakan Teknik Misterius Terlarang, bukan karena ia adalah Tubuh Ilahi. "jelas Eggy.
"Sepertinya aku benar. kamu juga memang menggunakan Teknik Misterius Terlarang, tapi sayangnya, budidayamu terlalu lemah. Jika kamu juga sama sepertiku, berada di alam Surga tingkat 3, aku pasti tidak akan bisa mengalahkanmu. Namun, sayangnya kamu hanya di alam Surga tingkat 1. Dengan demikian, kamu tidak akan dapat mengalahkanku. "Kata Zhang Tianyi sementara penuh percaya diri.
"Hmph. Kemudian mari kita lihat siapa yang kuat dan yang lemah. "Zi Ling dingin mendengus kemudian melaju lonceng besar berwarna ungu dengan kekuatan penuh. Seperti menghancurkan udara, itu ditekan menuju Zhang Tianyi.
Sebuah aura berwarna ungu mengelilingi lonceng berwarna ungu. kekuatan itu hanya tak tertandingi. Itu bukan sesuatu yang bisa dilakukan oleh keterampilan bela diri. Itu kekuatan bawaan. Itu adalah kekuatan dari Tubuh Ilahi.
"Kau melebih-lebihkan diri sendiri." Namun, Zhang Tianyi dingin tersenyum, kemudian dengan pikiran, api berwarna biru di tubuhnya yang seperti gunung berapi karena mereka langsung meledak keluar.
*MENGAUM*
Akhirnya, raungan marah bergema dan api berwarna biru membentuk binatang besar berwarna biru di udara. Mulut yang besar terbuka dan menelan longceng berwarna ungu sekaligus.
"Ahh!" Pada saat itu, wajah Zi Ling langsung berubah tak terbandingkan putih seakan ia menerima cedera berat. Tubuhnya bergoyang dan dia hampir jatuh dari langit. Untungnya, tangan dan mata Chu Feng yang cepat dan menangkap Zi Ling.
Melihat penampilan menyakitkan Zi Ling pada saat itu, Chu Feng segera marah. Urat biru muncul keluar sambil meraung pada Zhang Tianyi, "Aku akan membunuhmu!"
"Junior Chu Feng, itu hanya lelucon. Tidak perlu pergi jauh untuk benar-benar memiliki pikiran membunuh, kan? "
Namun, seperti pertempuran besar memasuki momen hidup dan mati, apa yang Chu Feng tidak harapkan sama sekali adalah Zhang Tianyi tiba-tiba mengubah wajahnya dan ramah tersenyum pada Chu Feng.
Pada saat yang sama Zhang Tianyi berkata, binatang api berwarna biru di udara membuka mulutnya dan melepas lonceng berwarna ungu Zi Ling. Saat itu, wajah Zi Ling yang awalnya sakit segera berbalik cukup baik.
Setelah melepas bel berwarna ungu Zi Ling, binatang api berwarna biru juga mulai membubarkan dan akhirnya, mereka semua kembali ke tubuh Zhang Tianyi dan ia benar-benar menghentikan serangannya.
Setelah melakukan semua itu, Zhang Tianyi menyentil Pedang Kayu Ilahi di tangannya dua kali. Kali ini, ia tidak menaruh Pedang Kayu Ilahi ke dalam Cosmos Sack. Dia dimasukkan di punggungnya.
Melihat Zhang Tianyi tiba-tiba mencabut serangan ketika ia benar-benar menduduki keuntungan, Chu Feng erat mengerutkan alisnya dan waspada melihat Zhang Tianyi. Dia ingin tahu apa yang ia sembunyikan untuk berhenti menyerang.
Karena Chu Feng tahu bahwa Zhang Tianyi sangat kuat. Jika ia juga di alam Surga tingkat 3, mungkin dia tidak akan takut Zhang Tianyi, tapi ia tidak bisa melakukan apa-apa dengan budidaya saat ini masih terlalu lemah. Tidak peduli seberapa banyak lagi dia marah, dia benar-benar tidak bisa mengalahkan Zhang Tianyi. Pada saat ini, ia hanya bisa bertahan.
"Junior Chu Feng, sekarang aku hanya menguji kemampuan Nona Zi Ling dan. Aku harus mengatakan bahwa aku sangat senang. "
"Kalian berdua sama seperti harapanku. Memang, kalian berdua memahami metode khusus. Budidaya Nona Zi Ling dalam Teknik Misterius Terlarang bahkan lebih dipraktekkan dariku, dan dia hanya mendekati keadaan menjadi satu dengan itu. Aku benar-benar mengaguminya. "
"Seperti untukmu, Junior Chu Feng, kamu dapat benar-benar langsung naik ke alam Surga tingkat 1 dari budidaya alam Mendalam tingkat 6. Aku  harus mengatakan bahwa metodemu hanya memanggil kekagumanku dari kekuatannya. "
"Sekarang, kalian berdua masih sangat muda. Jika, di masa depan, kalian mencapai usiaku, aku percaya bahwa kalian berdua pasti akan melampaui aku saat ini. "Pertama Zhang Tianyi menangkupkan tangan ke arah Chu Feng dan Zi Ling dengan wajah menyesal, maka hanya ia berbicara dengan lembut .
Pada saat itu juga, perbedaan sikap Zhang Tianyi seperti perbedaan langit dan bumi. Bisa dikatakan 180 derajat.
Sebelumnya, ia sengit dengan niat membunuh dan penampilannya seolah-olah ia benar-benar akan membunuh Chu Feng dan Zi Ling.Tapi sekarang, wajahnya penuh dengan kebaikan dan tatapan dia melihat Chu Feng dan Zi Ling seperti kasih sayang melihat kerabat.
"Jadi, Senior Zhang, kamu hanya menguji kita. Aku bertanya-tanya lalu apa urusan yang kamu miliki dengan menunggu kami di tempat ini? "Tanya Chu Feng, tapi ia masih sedikit berhati-hati.
Ia menemukan bahwa ia benar-benar tidak bisa melihat pikiran Zhang Tianyi. Dia masih belum bisa mengkonfirmasi apakah dia musuh atau teman. Dia harus serius mengamati kata-kata dan tindakannya agar dapat memastikan orang macam apa dia.
"Alasan mengapa aku menunggu di sini untukmu, tentu saja, karena aku ingin bekerja sama denganmu." Zhang Tianyi ringan tersenyum, lalu dengan cepat setelah itu, berkata, "Pada awalnya, Murong Yu menantangku dan dia bahkan mengatakan bahwa jika ia kalah , dia akan memberikan Pedang Kayu Ilahi kepadaku. "
"Tapi aku tidak bisa melakukan apa-apa tentang fakta bahwa setelah kalah, tidak hanya dia tidak mengakuinya, ia bahkan ingin melarikan diri. Dalam saat kemarahan, aku memotong dia turun dan mengambil Pedang Kayu Ilahi pergi. "
"Tapi aku tidak pernah berpikir bahwa itu akan mempengaruhi Sekolah Azure Dragon, menyebabkan senior Sekolah Azure Dragon yang sudah meninggal untuk menerima penghinaan yang mereka seharusnya tidak terima karena kesalahanku."
"Saat ini, Sekolah Azure Dragon tidak ada lagi, tapi aku, Zhang Tianyi, masih melihat diriku sebagai orang dari Provinsi Azure serta murid dari Sekolah Azure Dragon. Aku percaya bahwa kamu, Junior Chu Feng, sama sepertiku. "
"Jadi, aku ingin mengajak kalian berdua untuk bergegas bersama-sama ke Lembah Dewa Pedang denganku dan membuat Lembah Dewa Pedang membayar harga atas tindakan mereka, dan juga membiarkan orang-orang dari seluruh benua untuk mengetahui bahkan jika hanya dua orang tetap di Sekolah Azure Dragon, kita masih bisa membuat kemuliaan Sekolah Azure Dragon seribu tahun yang lalu muncul kembali dan memusnahkan Lembah Dewa Pedang. "kata Zhang Tianyi.
"Kekuatanmu sangat kuat. Aku percaya bahkan mereka di alam Surga tingkat 6 tidak akan selalu dapat mengalahkanmu dan kamu seharusnya tidak memiliki masalah untuk menyerang Lembah Dewa Pedang sendiri. Mengapa kamu perlu untuk pergi dengan kita berdua? "Jelas, Zi Ling bahkan lebih tidak percaya terhadap Zhang Tianyi. Sebaliknya, saat ini dia masih penuh dengan kemarahan ketika menghadapi Zhang Tianyi.
"Haha, Nona Zi Ling ... tidak tidak tidak, lebih tepatnya aku harus memanggilmu adik ipar."
"Adik ipar, aku tahu bahwa kamu masih merasa dendam atas tindakan, hanya sekarang seperti yang aku katakan, aku hanya ingin menguji kemampuanmu. Itu hanya lelucon, jadi tolong maafkan aku jika aku menyinggungmu. "
Zhang Tianyi sangat cerdas dan ia melihat emosi tak senang Zi Ling. Dia memimpin untuk meminta maaf padanya, lalu berkata setelah itu untuk Zi Ling dan Chu Feng,
"Aku lebih akrab dengan Lembah Dewa Pedang daripada kalian berdua. Sekarang, setidaknya ada lima belas ahli alam Surga dan orang-orang yang tak terhitung banyaknya di alam mendalam. "
"Tentu saja, di mata kita, orang di alam Mendalam adalah orang-orang lemah yang bahkan tidak bisa mengambil satu serangan dari kita. Bahkan jika ada banyak, mereka tidak cukup untuk menyebabkan ketakutan. "
"Yang penting adalah lima belas ahli alam Surga. Dalam lima belas ahli alam Surga, sepuluh dari mereka berada di alam Surga tingkat 1, dua berada di tingkat 2, dan satu di tingkat 3. "
"Ada dua lagi. Salah satunya adalah ayah Murong Yu, kepala Lembah Dewa Pedang. Dia memiliki budidaya alam Surga tingkat 5. "
"Yang terakhir adalah mantan kepala Lembah Dewa Pedang, leluhur tua Lembah Dewa Pedang. Dia bisa dikatakan orang terkuat di Lembah Dewa Pedang, memiliki budidaya alam Surga tingkat 6. "Kata Zhang Tianyi.


Komentar