Martial God Asura Bab 441

Bab 441 – Masalah Tersembunyi Zi Ling
Ini bisa dikatakan bahwa kata-kata Eggy itu, dalam perspektif Chu Feng, jauh lebih handal. Bahkan jika Eggy adalah Roh Dunia, dia Roh Dunia Luar Biasa dan sangat kuat. Bahkan jika dia tinggal di dunia roh, ia masih memiliki beberapa pemahaman tentang dunia dan memiliki pengalaman berlimpah, menggenggam metode khusus yang banyak orang tidak tahu.
Jadi, Chu Feng tidak lagi terlalu cemas dan marah-marah. Dia mulai tenang, dan dia tidak secara acak mengunjungi tempat-tempat di benua Sembilan Provinsi, ia juga tidak kemana-mana untuk membunuh murid-murid dari enam provinsi besar. Dia damai mencari makam ahli tak bernama untuk memperbaiki Sumber Energi dan untuk mengumpulkan sumber daya.
Waktu terbang terakhir, dan dengan sekejap, hari seperti berakhir selama beberapa bulan. Lapisan ketidakdewasaan memudar dari Chu Feng dan wajah Zi Ling.
Zi Ling lebih seperti seorang wanita, dan dia menjadi lebih indah. Chu Feng menjadi lebih tampan, dan lebih seperti seorang pria. Pada tahun itu, Chu Feng berusia tujuh belas tahun, dan Zi Ling berumur enam belas tahun.
Dalam periode itu, Chu Feng dan Zi Ling tidak selalu tetap di benua Sembilan Provinsi. Mereka pergi ke benua lain, dan mereka benar-benar menemukan beberapa sisa-sisa ahli kuno. Eggy dan Roh Dunia Zi Ling memperoleh manfaat besar.
Roh Dunia Zi Ling berhasil masuk ke alam Surga tingkat 3, sementara Eggy telah melangkah ke alam Mendalam tingkat 9. Budidaya yang sudah melempar Chu Feng tiga tingkat di belakang.
Bahkan, setelah kerja keras dari periode itu, Chu Feng mendapat cukup beberapa sumber daya budidaya yang diperlukan, tetapi untuk Chu Feng, sejumlah besar sumber daya di mata orang lain begitu kecil di mata dia bahkan tidak bisa terjebak antara giginya. Jadi, budidaya Chu Feng masih belum sangat meningkat, dan dia masih tetap di alam Mendalam tingkat 6.
Batas dua tahun dalam menyelamatkan Su Rou dan Su Mei semakin dekat dan dekat. Saat ini, ada kurang dari setahun, sehingga Chu Feng juga semakin khawatir.
Kali ini, Zi Ling yang telah gagal membuat terobosan tak terhitung kali akhirnya berhasil memasuki alam Surga. Ketika dia membuat terobosan, adegan yang abnormal muncul. Langit awalnya jelas dan cerah langsung diselimuti oleh lapisan cahaya berwarna ungu. Sangat samar-samar, salah satu bahkan bisa melihat lonceng berwarna ungu yang bisa menghancurkan segala sesuatu di udara.
Tapi untungnya, adegan aneh itu hanya skala kecil. Selain Chu Feng dan Zi Ling bersembunyi di gunung terpencil dan liar, tidak ada masalah yang tidak perlu.
Setelah Zi Ling berhasil menerobos, dia juga mengatakan kepada Chu Feng tentang pemikiran dia tidak mengatakan kepadanya sebelum fermentasi untuk waktu yang lama di dalam hatinya.
"Chu Feng, itu tidak akan bekerja jika ini terus berlanjut. Mari kita kembali ke Sekolah Dewa Api. Setelah memasuki alam Surga, kekuatanku telah mendapat lompatan dalam kualitas. Aku percaya bahwa aku dapat cukup melawan seseorang di alam Surga tingkat 6. "
"Aku ingin pergi ke Sekolah Dewa Api untuk menjarah sumber daya budidaya yang mereka akumulasi selama hampir seribu tahun. Aku yakin bahwa itu akan dapat membantumu masuk ke alam Mendalam tingkat 7. "Zi Ling duduk berdampingan dengan Chu Feng dan serius mengatakan.
"Tidak" Namun, tanpa berpikir, Chu Feng langsung menolak gagasan itu.
Itu karena ia tahu bahkan jika kekuatan Zi Ling menjadi kuat, bahkan jika dia adalah Tubuh Ilahi dan mendapat berkah dari surga, ketika menghadapi seseorang di alam Surga tingkat 6, dia tidak memiliki keyakinan mutlak. Sebaliknya, ada risiko besar.
Setelah bersama-sama untuk waktu yang lama, Chu Feng sudah mengkonfirmasi perasaannya terhadap Zi Ling. Dia benar-benar mencintai Zi Ling, wanita kecil. Cinta yang datang dari hatinya, dan ia berani bertaruh dengan hidupnya. Bahkan jika dia sendiri terluka, ia tidak bersedia baginya untuk terluka ...
Itu karena Zi Ling memperlakukan di luar dingin, seperti es dan kedinginan. Untuk kepentingan, dia akan bersedia untuk menggunakan jenis metode, dan dia bisa menjadi kejam dan bengis.
Tapi untuk Chu Feng, dia bisa melempar dirinya pergi dan mengabaikan segala sesuatu. Tidak peduli apakah itu untuk berjuang manfaat bagi Chu Feng, dia bisa mengabaikan keselamatan dirinya sendiri untuk menjarah sumber daya.
Menghadapi wanita seperti dia, tidak mungkin bagi Chu Feng tidak tergerak. Dia benar-benar mencintai Zi Ling, dan ingin menjalani hidupnya yang tersisa dengan dia.
"Chu Feng, percayalah. Aku memiliki sejumlah jaminan bahwa aku bisa kembali dengan segala sesuatu. "Zi Ling menjamin dengan wajah penuh dengan keyakinan.
"Lalu-baik saja. Aku akan pergi denganmu. "Kata Chu Feng.
"Tidak" Namun, setelah mendengar kata-katanya, Zi Ling segera menolak.
"Lihat? Kamu tidak memiliki keyakinan mutlak, atau mengapa kamu tidak akan membiarkan aku pergi? Kamu takut bahwa kamu tidak akan mampu mengalahkan tetua tertinggi Sekolah Dewa Api. "
"Pada saat itu, tidak hanya kamu mati, aku akan mati denganmu." Chu Feng berkata.
"Aku ..." Pada saat itu, Zi Ling ingin berdebat, tapi dia tidak bisa membantah. Pada akhirnya, dia diam-diam menunduk dan tidak lagi berbicara.
"Zi Ling, karena kau mencintaiku, mengapa tidak bisakah kamu tidur sekali denganku?"
"Aku sudah mengatakan bahwa kamu seorang Tubuh Ilahi, dan jika kamu pergi ke tempat tidur denganku, mungkin itu dapat mengaktifkan kekuatan dalam tubuhku, dan mungkin itu bisa memungkinkanku untuk masuk ke alam Mendalam tingkat 7." Chu Feng berbicara lagi.
Pada hari ini, itu bukan pertama kalinya dia meminta Zi Ling untuk melakukan hal antara pria dan wanita dengan dia. Pada awalnya, ia hanya menggunakan nada bercanda, tetapi kemudian, ia mengatakan bahwa hal itu sulit untuk menahan dirinya kembali. Untuk seluruh hari, ia bersama-sama dengan kecantikan seperti Zi Ling, namun ia tidak diizinkan untuk menyentuhnya. Itu hanya penyiksaan paling menyakitkan di dunia.
Pada akhirnya, Chu Feng berbicara pikiran sebenarnya. Selama dia melakukan hal yang antara pria dan wanita dengan Zi Ling, ada kemungkinan bahwa kekuatan Petir Ilahi di tubuhnya akan diaktifkan, dan mungkin kultivasinya bisa naik, dan mungkin dia bisa memahami kekuatan yang sama sekali baru. Meskipun ia tidak bisa memastikan, setidaknya ada kesempatan.
Tetapi tidak peduli apa, ia mendapat penolakan tak berperasaan Zi Ling. Meskipun Zi Ling bisa mengorbankan segalanya untuk Chu Feng, dia kaku pada itu satu hal.
"Chu Feng, tentang tujuanmu pada awalnya ketika kamu mendekatiku, itu karena kau menyukaiku, atau itu karena kamu ingin mendapatkan kekuatan dari tubuhku?" Tiba-tiba, tatapan Zi Ling memandang Chu Feng dengan menjadi sangat serius.
"Aku ..." Pada saat itu, Chu Feng sedikit ragu-ragu. Jika itu sebelumnya, ia pasti akan mengatakan tanpa ragu, "Tentu saja itu karena aku menyukaimu!".
Tapi itu berbeda sekarang. Dia sudah mencintai Zi Ling. Mencintainya sehingga dia tidak bisa menarik dirinya keluar, dan ia bahkan akan bersedia untuk mengorbankan dirinya. Jadi, menghadapi wanita yang dicintainya, Chu Feng tidak tahan untuk mengelabui dia.
Jadi, Chu Feng menggertakan giginya, dan berkata kepada Zi Ling, "aku mengakui. Pada awalnya aku ... "
"Jangan bicara." Namun, sebelum membiarkan Chu Feng menyelesaikan berbicara, Zi Ling menggunakan tangannya yang pucat untuk menutupi mulut Chu Feng, kemudian setelah itu, perlahan-lahan melepaskan, tersenyum manis, dan berkata,
"Masa lalu tidak penting. Aku hanya peduli tentang masa kini. Aku tahu bahwa aku benar-benar mencintaimu banyak, dan aku juga berharap bahwa kamu bisa tahu bahwa aku bersedia untuk memberikan segalanya untukmu. Aku bisa memberikan sesuatu, tetapi hanya tidak ini. Aku memiliki masalah yang aku sembunyikan, jadi aku harap kamu bisa mengerti aku. "
Saat ia mengucapkan kata-katanya, Zi Ling masih memiliki senyum manis di sudut-sudut mulutnya, tapi air mata reflektif dan tembus sudah muncul dari pasangan matanya yang jelas. Cepat setelah itu, mereka menjadi dua aliran dan mengalir di sepanjang pipinya.
"Zi Ling, aku minta maaf. Ini adalah kesalahanku. Aku tidak tahu kau menyembunyikan masalah. "
"Aku tidak akan menyebutkan hal ini lagi, baik-baik saja kan? Aku tidak akan menempatkanmu dalam situasi yang sulit! "Melihat itu, Chu Feng buru-buru menyeka air mata Zi Ling untuknya. Ini pertama kalinya ia melihat Zi Ling menangis.Ini pertama kalinya ia melihat seorang wanita menangis.
Saat itu, Chu Feng yang biasanya tenang benar-benar panik. Dia sangat panik. Dia tahu bahwa kali ini, ia benar-benar menempatkan Zi Ling dalam situasi yang sulit. Dia tahu bahwa Zi Ling benar-benar patah hati, dan hatinya sendiri benar-benar sakit juga.
Pada saat itu, jika ia bisa menghentikan Zi Ling menangis, dia akan melakukan apa saja. Bahkan jika Zi Ling ingin menusuk tubuhnya beberapa kali, Chu Feng akan bersedia.
Ia bersumpah untuk tidak pernah menyebutkan tidur dengan Zi Ling lagi. Bahkan jika Zi Ling tidak memberikan persetujuannya di sepanjang hidupnya, ia tidak akan menyebutkan lagi dalam seluruh hidupnya karena dia, sekarang Zi Ling bahkan lebih penting daripada mendapatkan kekuatan.



Komentar