Martial God Asura Bab 278

Bab 278 – Racun Dalam Teh

"Junior Chu Feng, itu benar-benar hanya beberapa kesalahpahaman antara kamu dan Senior Yan. Aku berharap bahwa kalian berdua secara terbuka dapat berbicara satu sama lain seperti yang akan menjadi yang terbaik. "

"Bisakah 
kamu melakukannya demi wajah kepala sekolahku dan kepala sekolahmu? Setelah semua, mereka berdua benar-benar berharap bahwa kamu dan Senior Yan bisa bersama-sama. "Baixi erat menjepit tangan Chu Feng dan satu tangan bahkan ringan menggosok telapak tangan Chu Feng.

"
Pimpin. Biarkan aku melihat jenis permainan yang kalian berdua mainkan. "


Chu Feng melemparkan tangan Baixi pergi. Dia tidak disihir oleh keindahan Baixi, juga ia tidak
 tergerak oleh Yan Ruyu. Namun, Chu Feng terlalu bosan. Jika dia tidak pergi, dia hanya akan menunggu, jadi mungkin juga dia hanya pergi dengan Baixi.

"Kamu benar-benar baik. 
Kamu  tahu bahwa keputusanmu saat ini adalah benar. "Baixi tersenyum manis, lalu berjalan menuju tempat tinggal untuk Sekolah Jade Maiden. Namun, ketika ia berbalik, Chu Feng tidak melihat bagaimana aneh senyum Baixi di sudut-sudut mulutnya.

Seperti Baixi memimpin jalan, Chu Feng sangat cepat tiba di mana keindahan dan tetua dari Sekolah Jade Maiden tinggal. Ketika wanita cantik dari Sekolah Jade Maiden melihat Chu Feng, mereka semua tersenyum manis untuk mengekspresikan keramahan.

Chu Feng tidak memperhatikan perubahan murid perempuan dalam sikap
, karena di jalan banyak murid perempuan dari Sekolah Jade Maiden sudah melakukan itu karena mereka ingin menjadi pada istilah yang lebih baik dengan Chu Feng.

Di sisi lain, wajah Baixi berubah dingin dan dia tak henti-hentinya mengirim ekspresi mengancam terhadap murid perempuan yang menunjukkan kebaikan. Dia takut semua murid yang ingin pergi
berbicara dengan Chu Feng pergi.

"Hei, 
bukankah Chu Feng ini tunangan Senior Yan? Mengapa dia mengikuti Baixi ke tempat tinggalnya sendiri? "

"Siapa yang tahu metode apa yang digunakan roh rubah. Tapi dia cukup tercela dengan berani secara terbuka menggoda tunangan Senior Yan. "

"Ya. Ini cukup memalukan bahwa Senior Yan mengambil dia sebagai adiknya sendiri. Wanita ini benar-benar tak tahu malu. "Setelah Baixi dan Chu Feng
pergi, para murid perempuan berkumpul dan diam-diam bergumam dalam diri mereka.

Sejak Chu Feng tidak akrab dengan tempat tinggal murid Sekolah Jade Maiden, secara alami dia tidak tahu bahwa Baixi membawanya ke rumah sendiri.

Namun, Chu Feng yang awalnya tidak suka
pada Baixi dengan cara apapun tidak percaya wanita itu. Jadi, setelah Baixi pergi, ia menyebar kekuatan Roh-nya. Setelah menemukan bahwa buah-buahan dan makanan penutup di atas meja yang tanpa masalah, ia bebas mengambil makanan dan mengunyah.

"Junior Chu Feng, terima kasih telah memberikan
ku kesempatan ini untuk datang dan melihatku." Tiba-tiba, suara sangat lembut yang bisa mencairkan tulang secara bertahap terdengar.

Mengangkat kepalanya untuk melihat lebih, ia melihat Yan Ruyu berjalan keluar dari aula.
Sekarang Yan Ruyu tidak mengenakan pakaian para murid inti dari Sekolah Jade Maiden. Dia mengenakan gaun panjang berwarna merah muda.

Gaun yang sangat indah, tapi ada cukup bahan 
kecil  terlihat. Jadi, karena itu, orang bisa melihat Yan Ruyu dua benjolan bersinar putih serta jurang yang dalam di tengah.

Melihat ke bawah, kita juga bisa melihat dua kaki
 seputih salju yang indah. Itu indah, lembut, halus, dan penuh kilau merah muda. Ketika ia melihat bagaimana dia berpakaian serta dia seperti giok, manis, dan wajah cantik, Chu Feng benar-benar terbakar dari api keinginan, dan meskipun ia berharap untuk menghentikan, dia tidak bisa.

Berbicara jujur, Yan Ruyu memang kecantikan yang bisa masuk mata Chu Feng. Jika Yan Ruyu bersedia menikah
dengan Chu Feng dari awal, mungkin Chu Feng benar-benar akan menikahi keindahan. Namun, saat ini berbeda dari masa lalu. Tidak peduli apa gaya yang dimiliki wanita, Chu Feng benar-benar tidak akan menikahinya.

"Jika 
kamu memiliki sesuatu yang ingin kamu katakan, bicara. Waktuku terbatas. "Chu Feng tidak ingin terjebak dalam perangkap keindahan Yan Ruyu. Jadi, ia dengan cepat berputar tatapannya ke sekitar. Setelah galak melirik padanya, ia menoleh untuk melihat di daerah lain.


"Junior Chu Feng, hal hari itu memang salahku. Tapi tolong percayalah. Aku, Yan Ruyu, bukan jenis orang yang 
kamu pikirkan. "Yan Ruyu duduk  ke Chu Feng dan aroma tubuhnya menerkam ke arah hidungnya, menyebabkan jantung Chu Feng terguncang.

"
Jenis apa? Apakah kamu tahu jenis kamu termasuk dalam hatiku? "Chu Feng meringkuk bibirnya dan menyeringai.

"Jika 
aku sudah menebak dengan benar, aku yakin bahwa kamu merasa bahwa aku, Yan Ruyu, adalah orang yang suka kekaguman dan pemujaan, sengaja menghindarimu pada awalnya setelah melihat budidaya kecilmu dan ingin menolak pernikahan ini. Namun setelah melihat bakatmukamu berpikir bahwa aku sengaja menjilat lebih ke kamu dan ingin menikahimu. " kata Yan Ruyu merendahkan diri.

Setelah mendengar kata-kata
 itu, Chu Feng masih dingin tersenyum, meringkuk bibirnya, dan berkata, "Apakah itu bukan?"

"Tentu saja 
bukan. Alasan mengapa aku menghindarimu adalah sengaja membuatmu marah sehingga kamu bisa menyarankan pada kepala sekolah untuk membatalkan pernikahan antara kamu dan aku. "

"Alasan mengapa 
aku memintamu untuk datang ke sini begitu aku bisa meminta maaf atas masalah sebelumnya. Aku tidak berharap kamu untuk memaafkanku, juga aku tidak ingin kamu memiliki perasaan yang baik terhadapku, karena bahkan jika itu adalah sekarang, aku masih tidak ingin menikah denganmu. "Sekarang Yan Ruyu memiliki wajah menyesal.

"
Sialan. Apakah kamu sakit? Kamu memanggilku ke tempat ini karena ingin mengejekku?Aku akan memberitahumu bahwa kamu salah. Aku tidak pernah punya minat terhadapmuKamu tidak ingin menikah, dan aku bahkan tidak pernah berpikir untuk menikahimu. "Pada saat itu, Chu Feng agak marah. Dia benar-benar tidak bisa mengambil Yan Ruyu saat ia mengucapkan kata-kata itu dengan ekspresi itu.

"Junior Chu Feng, jangan marah. 
Aku tidak punya niat lain. Aku hanya ingin membiarkanmu tahu bahwa alasan mengapa aku, Yan Ruyu, tidak ingin menikah bukan karena aku melihat rendah padamu. Hanya saja aku sudah memutuskan untuk tidak menikah dengan siapa pun sepanjang hidupku. "

"Hari ini, aku 
memanggilmu  ke tempat ini karena aku ingin minta maaf kepadamu. Aku ingin meminta maaf kepadamu. "Saat ia berbicara ke titik itu, mata Yan Ruyu sebenarnya memerah dan dua baris air mata panas mengalir ke bawah.

"Sialan, pasti ada yang salah dengan
mu." Chu Feng benar-benar tidak bisa melakukan apa-apa dan dia berbalik dan ingin pergi. Dengan kekuatan Roh sangat kuat, ia menemukan dengan takjub bahwa tindakan Yan Ruyu ini tampaknya tidak akan bertindak keluar. Dia tampak benar-benar menunjukkan emosi yang sebenarnya.

Tapi mengapa dia harus melakukan itu? Chu Feng benar-benar tidak mengerti. Singkatnya, Chu Feng tidak bisa mengambil Yan Ruyu yang berperilaku seperti itu, jadi dia hanya ingin
pergi.

"Junior Chu Feng, jangan 
pergi." Tepat pada saat itu, Baixi berdiri keluar dan menghentikan Chu Feng.

"Apa yang kamu lakukan?" Wajah Chu Feng tidak baik.

"Junior Chu Feng, karena 
kamu bahkan tidak ingin menikahSenior Yan, mengapa marah karena dia tidak ingin menikah? Dia hanya merasa malu karena tindakannya dari awal. Jika kamu tidak marah, hanya terima permintaan maafnya oke? Hanya kemudian hatinya dapat menjadi tenang. " Baixi Mendesak.

"Junior Chu Feng !!" Tepat pada saat itu, Yan Ruyu yang terisak-isak berat menyedihkan berjalan. Ada teko teh wangi di tangannya. Dia membawanya di depan Chu Feng dan berkata, "Silakan
terima permintaan maafku."

"Oke oke, aku memaafkanmu. Aku hanya belum melihat seorang wanita yang sakit seperti sebelumnya. "Pada saat itu, Chu Feng hanya ingin meninggalkan tempat itu. Dia tidak tahan penampilan menyedihkan Yan Ruyu sama sekali. Jadi, ia memegang teko teh harum dan meminumnya.

"
Omong kosong !!" Tapi dalam sekejap teh memasuki perutnya, wajah Chu Feng sangat berubah dan dia menemukan bahwa ada racun dalam teh.

Komentar