Tales of Demons and Gods Bab 364

Bab 364 – Lima Tahun
Nie Li sangat tertekan. Tidak peduli apakah mereka cocok atau tidak.  Kamu masih harus mendapatkan pendapat orang sebelum kamu mencoba untuk menikahkan mereka. Apakah dia bahkan menyadari pepatah "Keengganan tidak dapat menghasilkan hasil yang diinginkan"?
Pikiran Nie Li berputar. Bagaimana ia bisa berurusan dengan wanita tua yang kuat Long Yuyin?
Nie Li merasa sangat tertekan di bawah ancaman pisau dingin. Ia mendengar bahwa Long Yuyin telah menyia-nyiakan tunangannya sendiri, Hu Yong, dua kali. Apakah dia belajar dari ibunya?
Long Shuyun menatap Nie Li saat ia dengan dingin berkata, "Jadi, ya?"
Aura dingin membuat Nie Li menggigil.
Nie Li segera membuka mulutnya. "Tunggu! Aku punya beberapa pertanyaan. Mengapa kamu dan Long Yuyin memiliki nama yang sama Long?
Mendengar kata-kata Nie Li, Long Shuyun kosong menatapnya sejenak. Subjek ini sedikit terlalu banyak lompatan.Setelah beberapa saat, dia berkata, "Kami milik Keluarga Dragonseal. Oleh karena itu, kita bermarga Long. Jika kamu sudah menikah dengan putriku, namamu tentu saja, harus Long juga! "
Jadi ternyata bahwa ia harus pergi dan tinggal dengan "Istri" keluarga !
"Memiliki kesempatan untuk mengambil nama keluarga Long. Kamu harus merasa bangga! "Long Shuyun berkata, seolah-olah itu hal yang wajar.
"Itu tidak mungkin!" Nie Li menggeleng. "Namaku diberikan oleh nenek moyangku. Lupakan yang terbuang. Bahkan jika aku terbunuh, aku tidak akan mengubah namaku. Ini tidak menghormati terhadap leluhurku! "
Long Shuyun mengangkat bahu. "Maka baik-baik saja. Jika kamu tidak mau mengambil nama keluarga Long, maka aku tidak akan memaksamu.  Ini akan baik-baik selama anak pertamamu dengan putriku bermarga Long! "
Nie Li tercengang melihat Long Shuyun. Dia memproklamirkan begitu cepat? Apakah dia tidak memiliki prinsip ?!
"Sebelum menikahi putriku, pergi ke depan dan menyuarakan permintaanmu. Selama mereka tidak terlalu masuk akal, aku akan setuju dengan mereka! " Long Shunyun memandang Nie Li dan berkata dengan nada yang berarti," Aku tahu ambisimu cukup besar dan dasar-dasar telah kamu letakkan cukup padat. Namun, jika kamu benar-benar ingin kesempatan pada posisi Sekte Guru, itu tidak akan cukup hanya dengan dukungan Hierarch Skycloud. Jika kamu menikahi Long Yuyin, kamu akan bisa mendapatkan dukungan dari Lima Besar lain. Pada titik waktu, bahkan Sekte Guru Situ harus mempertimbangkan kamu hati-hati karena peluang kamu untuk menang terlalu tinggi! Selanjutnya, Keluarga Dragonseal kami akan melakukan yang terbaik untuk membantumu memenangkan posisi itu! Tapi apakah kamu sekutu kami atau musuh kita, itu keputusanmu untuk membuat! "
Mendengar kata-kata Long Shuyun, Nie Li tertekan di dalam hatinya. Itu adalah ancaman langsung telanjang! Apakah ada orang seperti dia, menikahi putrinya dengan cara ini? Orang-orang dari Keluarga Dragonseal ... bagaimana kabel otak mereka?
Nie Li tertekan, namun ia mengerti pikiran Long Shuyun. Dengan kekuatan Long Yuyin sendiri, kemungkinan bahwa ia akan memenangkan kursi Patriark yang Keluarga Dragonseal agak kecil. Namun, jika Nie Li menikahi Long Yuyin, maka hasilnya pasti akan berbeda.
Dua anggota generasi muda yang telah terintegrasi dengan roh inlis Keturunan Naga pertumbuhan tingkat Dewa. Dan salah satu dari mereka bermutasi. Tentunya, sumber daya dari Keluarga Dragonseal akan bersandar kepada sisi Nie Li dan Long Yuyin.
"Omong-omong, aku masih harus terima kasih. Tidak peduli bagaimana aku berusaha membujuknya, bahwa putriku tidak bersedia berjuang untuk posisi Pemimpin Patriak. Aku tidak pernah berpikir bahwa setelah mengikutimu, dia benar-benar berubah pikiran tentang itu. Di dunia ini, ada banyak hal yang mengharuskan kamu untuk bersaing sebelum mereka dapat menjadi milikmu! Aku dapat memberitahu bahwa anakku inmenyukaimu. Sejak itu terjadi, maka sebagai ibunya, aku pasti harus membantunya. Nie Li, jika kamu mengkhianati harapan Yin'er... Hmph! Jangan memberitakan kepadaku tentang aturan Sekte Bulu Ilahi. Aku tidak pernah peduli tentang aturan-aturan itu! "Long Shuyun berkata dengan sikap mendominasi.
Nie Li merasa sakit kepala dari betapa Long Shuyun mencintai putrinya. Ia berusaha merubah subjek, tapi dia masih melaju.
"Bibi, ini tidak tampak seperti ide yang baik. Setelah semua, baik Long Yuyin dan aku masih muda. Menikah sekarang tampaknya bukan ide yang baik. Mengapa kita tidak menunggu lima tahun? Pada saat itu, jika Long Yuyin masih menyukaiku, maka aku akan menikahinya! "Kata Nie Li setelah merenungkan untuk sesaat. Siapa yang tahu hal-hal yang terjadi dalam lima tahun? Pada saat itu, bahkan jika Nie Li akan tanpa malu-malu mengklaim ketidaktahuan dari masalah ini, apa yang bisa Long Shuyun bisa lakukan padanya.
Long Shuyin sempat mempertimbangkan kata-kata Nie Li, lalu berkata, "Ini bukan ide yang terlalu baik? Ada banyak orang yang menikah pada usiamu! Tapi baik-baik saja. Aku bisa menunggu lima tahun untuk pernikahan. Tapi kamu harus pergi ke depan dan mendapatkan anak pertamamu. Lagipula aku sangat bebas, aku akan mengurus cucu untukmu! "
Nie Li kosong menatap Long Shuyun. Dia tercengang.
Ini…
Dia benar-benar tak tertandingi! Nie Li tidak tahu bagaimana membalas sama sekali.
"Bibi, pernikahan adalah suatu hal yang besar! Bukankah kita harus mengkonsultasikan pada orang tua kita dulu? Orang tuaku tinggal di Dunia Kecil, tapi pintu ke Dunia Kecil hanya terbuka setiap lima tahun. "Nie Li cepat menjawab. Bahkan dia tidak bisa membantu meyakinkan sendiri dengan balasan cerdiknya.
Long Shuyun ragu-ragu sejenak, tapi kemudian tajam melototi Nie Li, dan berkata, "Apakah kamu mencoba untuk mengulur waktu?"
"Mengapa aku berani mengulur waktu Bibi ?!" Nie Li segera melanjutkan. "Orang tuaku benar-benar masih di Dunia Kecil!"
"Kamu tidak perlu repot-repot tentang hal itu. Kamu hanya bisa membiarkan orang tuamu tahu dalam lima tahun. Tentu saja setelah anakmu lahir. "Kata Long Shuyin tegas.
"Aku tidak bisa melakukan itu! Tanpa persetujuan orang tuaku, bagaimana aku bisa berani melakukan tindakan tak berbakti?! "Nie Li selayaknya menjawab di tempat.
Long Shuyun begitu marah bahwa dadanya naik-turun naik dan turun.  "Aku mengerti. Kamu tidak ingin menikahi putriku. Jika itu terjadi, maka jangan salahkan aku untuk menjadi kejam! Mari kita lihat berapa lama kamu bisa bertahan! "Dia mengangkat belati dan membawanya ke bawah menuju selangkangan Nie Li.
Nie Li merasa bahwa dinginkan di selangkangannya, tapi tegas menjawab, "Aku sudah menaruh kata-kataku di atas meja. Ini bukan aku tidak mau menikah Long Yuyin. Tapi sebelum aku lakukan, aku harus meminta persetujuan orang tuaku! Jika tidak, aku pasti tidak akan menghasilkan, terlepas dari apa yang Bibi lakukan untukku! "
Sama seperti belati itu hendang memotong Nie Li, ia berhenti. Long Shuyun terjebak dalam posisi yang agak canggung. Setelah semua, Nie Li tidak benar-benar menolak dia. Dan jika dia pergi ke depan dan benar-benar membuang anak ini, Long Yuyin mungkin akan marah padanya.  Namun anak ini terlalu licik. Siapa tahu jika ia benar-benar sengaja menunda?
Sama seperti Long Shuyun ragu-ragu, pintu kamar Nie Li tiba-tiba terbuka dan Xiao Yu berjalan. Xiao Yu tertegun di tempat.
"Kalian ..." Xiao Yu tercengang memandang adegan. Ia mendengar suara wanita saat ia melewati kamar Nie Li. Ketika ia berpikir bahwa itu adalah Long Yuyin lagi, ia menjadi marah, jadi dia membuka pintu dan menyaksikan adegan bukan dia.
Nie Li ditangguhkan di udara dengan anggota tubuhnya terentang di keempat arah, tampak sangat ambigu. Siapa yang tahu apa yang wanita dewasa dan berapi-api ini lakukan padanya?
"Siapa kau?" Xiao Yu menatap Long Shuyun saat ia mencoba untuk menebak identitasnya. Setelah semua, itu aneh bahwa ada orang asing di kamar Nie Li.
Long Shuyun menepuk Nie Li dan tertawa kecil. "Nie Li, bagaimana itu? Memiliki Kakak melayanimu dengan baik? "
Dia melirik Nie Li selagi mata menawan melintas dengan cahaya dingin.
Melihat mata Long Shuyun, Nie Li merasa tertekan dalam hatinya. Wanita ini serius ingin hidupnya! Tapi ia tahu bahwa jika ia tidak bekerja sama dengan dia, maka konsekuensinya akan sangat berat.

Komentar