Tales of Demons and Gods Bab 363

Bab 363 – Pilih Satu Dari Dua
"Anak nakal! Jadi sekarang kamu takut? Kamu telah menyinggung begitu banyak orang, sehingga ada banyak yang ingin kamu mati. Tapi aku akan bermurah hati dan membiarkan kamu mati sepenuhnya mengetahui. Yang Mulia Flameless adalah orang yang mengirimku ke sini! "Perwujudan berpakaian hitam merayu tersenyum dan melanjutkan," Sekarang, apakah kamu ingin kematian lebih mudah atau satu lebih menyakitkan? Itu pilihanmu!"
Jari ramping dengan lembut meluncur di kulit di sekitar daerah paha Nie Li. Dia merasa aura begitu dingin bahwa ia harus menghisap dalam seteguk udara dingin.
Selangkangannya sedang terancam. Bagaimana bisa kulit kepalanya tidak tergelitik?
"Senior, jangan bercanda denganku!" Nie Li pahit tersenyum.
"Bercanda? Kamu pikir aku bercanda? "Orang hitam menepuk selangkangan Nie Li dengan belati di tangan kanannya dan menunjukkan ekspresi yang tersenyum, namun tidak tersenyum.
"Senior pasti bukan dikirim oleh Yang Mulia Flameless. Jika itu benar, maka hantu pasti nyata! Yang Mulia Flameless paling tinggi ahli alam Dao Dragon tahap 3. Sementara itu, Senior setidaknya pasti menjadi ahli alam Dao Dragon tahap 8! Senior bisa membunuh orang-orang seperti Yang Mulia Flameless dengan menjentikkan jarimu. Bagaimana bisa kamu bersedia untuk mematuhi perintahnya? "Kata Nie Li sambil menatap orang berpakaian hitam.
Wanita hitam itu jelas kaget. Dia tidak pernah berpikir bahwa Nie Li sudah bisa menentukan kekuatan Yang Mulia Flameless, apalagi dia sendiri.
Setelah semua, Nie Li hanya alam Heavenly Fate. Bagaimana bisa alam Heaveny Fate membedakan antara yang kuat dan lemah dari alam Dao Dragon?
"Lanjutkan bicara. Jika kamu dapat memberitahuku mengapa, mungkin aku akan mengampunimu hari ini! "Orang berjubah hitam menyilangkan lengannya dan sedikit tersenyum. Karena cara dia memposisikan dirinya, tangannya meremas dadanya dan membuatnya menonjol keluar dengan kurva mengejutkan.
Nie Li pahit tersenyum. Pada tingkat saat ini, bagaimana mungkin dia bisa menebak identitas lawannya begitu mudah? Dia memutar otaknya untuk mencari petunjuk lainnya. Dia adalah seperti seorang wanita memikat dan memiliki kekuatan besar. Dia pasti sosok dalam Sekte Bulu Ilahi.
Nie Li mengingat kenangan dari kehidupan masa lalunya. Ada satu orang yang cocok pas ke dalam kategori itu.
"Dari kekuatan yang Senior telah tampilkan, tidak terlihat seperti alam Dao Dragon. Jadi ... alam? "Mata Martial Ancestor Nie Li tertuju pada pihak lain.
Orang berjubah gemetar.
Nie Li merasa kegembiraan dalam hatinya. Ia bisa menebak dengan benar? Jika itu adalah alam Martian Ancestor, maka ada kemungkinan besar bahwa dia adalah orang yang ...
Nie Li merenung sejenak sebelum berkata, "Menurut teknik budidaya yang ditampilkan Senior sekarang, kamu pasti dari keluarga Dragonseal! Selain itu, kamu seorang ahli dalam Keluarga Dragonseal yang telah mencapai alam Martial Ancestor. Aku percaya bahwa identitas Senior cukup jelas sekarang. Benar-benar tidak perlu menebak! "
"Ha ha ha! Kamu sudah menduga salah! Aku belum mencapai alam Martial Ancestor. Sebenarnya, aku di alam Dao Dragon tahap 9! "Orang berpakaian hitam tertawa saat tubuhnya bergetar dan ada gelombang menderu sebelum dadanya," Namun, karena kamu dapat menebak bahwa aku dari Keluarga Dragonseal, kamu memang memiliki beberapa kemampuan! "
Keluarga Dragonseal? Alam Martial Ancestor tahap 9?
Dengan informasi baru, Nie Li menyadari bahwa ia tidak tahu siapa lawannya itu dan pahit tersenyum, "Sepertinya aku sudah salah menduga!"
Orang berpakaian hitam menepuk selangkangan Nie Li dengan belati dan berkata, "Kau mempermalukan putriku begitu buruk. Begitu banyak sehingga sekarang ibunya telah datang mencarimu. Kedengarannya masuk akal, bukan? "
Setelah mendengar kata-katanya, Nie Li akhirnya tahu siapa dia. orang berpakaian hitam ini adalah ibu Long Yuyin!
"Bibi, dengarkan aku ..." Nie Li segera berkata sambil mencoba menjelaskan.
Orang berpakaian hitam melambaikan tangannya untuk mengabaikan kata-katanya. "Aku tahu segalanya. Karena kamu sudah menduga begitu banyak, aku tidak berencana untuk membunuhmu! "
Nie Li akhirnya merasa sedikit lega mendengar kata-kata orang berpakaian hitam.
"Aku tidak akan membunuhmu, tetapi tidak ada cara aku membiarkan kamu pergi tanpa hukuman. Aku hanya akan melumpuhkanmu. Aku tidak berpikir kamu akan memiliki keberatan, kan? "Wanita hitam menepuk selangkangan Nie Li dengan belati sekali lagi.
Nie Li merasakan dingin di selangkangannya dan segera membungkuk ke depan untuk memindahkan panggul darinya. Dia pahit menjerit di dalam kepalanya. Dia masih tidak menempatkan Takdir Jiwa di Aula. Jika ia terbuang seperti ini, maka akan mengambil upaya besar untuk menyembuhkan. Selanjutnya, terbuang seperti itu, bahkan hanya sekali, perasaan itu akan agak menyedihkan.
"Bibi, kau salah paham! Aku tidak menggertak Long Yuyin! Selain itu, dia memintaku sebagai gurunya! "Nie Li segera menjelaskan.
"Oh? Apakah begitu? "Orang berpakaian hitam menghilangkan kap mesin dan rambutnya yang panjang jatuh seperti air terjun. Dia tampak sangat mirip dengan Long Yuyin, tetapi lebih matang dan menarik. Dia memiliki penampilan meluluhkan indah. Sosoknya dibungkus oleh pakaian hitam ketat, juga lebih berapi-api dari putrinya. Terutama dadanya. Sebuah pikiran melintas di pikiran Nie Li. Akankah LongYuyin begitu spektakuler ketika ia dibesarkan?
"Ya, itu benar!" Nie Li segera menganggukkan kepalanya, meskipun ia masih agak tertekan. Saat itu, ia seorang ahli yang telah berdiri tegak melawan Kaisar Sage. Meskipun budidayanya telah meningkat lebih cepat dalam hidup ini, ia masih cukup jauh dari alam Dao Dragon. Sebelum ahli ini, dia tidak memiliki kekuatan sedikit pun untuk menolak.
"Aku sudah mendengar semuanya dari anakku. Kamu memiliki dua pilihan. Pertama, menikah Long Yuyin. Kedua, aku akan membuangmu.  Pilih salah satu! "Long Shuyun menepuk selangkangan Nie Li dan menunjukkan senyum yang tidak tersenyum. "Di mana aku harus mulai dengan pisau?"
Nie Li segera menjawab, "Itu tidak mungkin! Long Yuyin dan aku memiliki hubungan Guru-murid sekarang. Bukankah kita akan mengacaukan senioritas jika kita melakukan itu? "
Long Shuyun dingin mendengus. "PSH! Kamu berhubungan master-murid tidak lain seperti anak-anak bermain rumah. Ini tidak bisa dianggap serius.  Jadi bagaimana jika senioritas sedikit kacau? Jika ada yang berani mengatakan apa-apa, maka aku, Long Shuyun, akan memotong lidah mereka! "
Nie Li cukup tertekan dalam hatinya. Benar-benar, bisa Long Shuyun ini begitu merajalela?
"Bibi, kita masih harus mempertimbangkan hal ini agak hati-hati. Aku sudah punya istri! Ini bukan berarti bahwa aku tidak suka Long Yuyin, tapi aku merasa bahwa aku tidak cocok untuknya! "Nie Li cepat menindaklanjuti.
"Jadi bagaimana jika kamu sudah memiliki seorang istri? Ini sangat normal bagi pria untuk memiliki tiga atau empat istri. Aku hanya memiliki satu permintaan. Putriku pasti harus menjadi istri pertamamu! "Sudut mulut Long Shuyun berkedut."Karena kalian berdua sudah seperti itu, maka tidak ada yang harus dilakukan. Kamu mungkin tidak cocok untuk anakku, tapi dia harus memasang dengan itu! "
"Seperti itu?" Nie Li merasakan dorongan untuk muntah darah. Apa yang telah dilakukannya ke Long Yuyin? "Tunggu, bukankah Long Yuyin sudah punya tunangan?"
"Oh? Keterlibatan dapat dengan mudah dibatalkan! "Long Shuyun melambaikan tangannya.
"Rasanya tidak secara moral benar untuk memutuskan pertunangan hanya karena kamu ingin!" Nie Li dengan benar menjawab.
"Moral? Moral anjing kotoran. Orang yang memiliki tinju yang lebih besar memiliki pembenaran. Nie Li, aku sudah menaruh kata-kataku di atas meja. Apakah kamu akan menikah Long Yuyin atau tidak? Jika kamu terus membuang-buang waktu, maka jangan salahkan aku untuk menjadi kasar! "Aura haus darah dingin melintas mata Long Shuyun saat ia dengan dingin mendengus.
"Bibi, aku tidak membuang-buang waktu! Benar-benar ada beberapa hal yang aku tidak bisa mengerti! "
"Bicaralah!" Long Shuyun dingin memelototi Nie Li.
"Keluarga Dragonseal sangat menonjol dan Long Yuyin juga salah satu penerus. Sedangkan aku berasal dari dunia kecil, hanya orang miskin tanpa latar belakang yang layak. Mengapa Bibi ingin aku menikahi Long Yuyin? "Nie Li pahit tersenyum.
"Kamu tidak harus bermain rendah hati. Penilaianku akurat. Kamu mungkin dari dunia kecil, tetapi kamu memiliki Naga Jiao Suci Bloodwing dan kamu juga salah satu dari murid Hierarch Skycloud. Prospek masa depanmu tidak terbatas. Oleh karena itu, kamu masih cukup cocok untuk anakku. "Kata Long Shuyun dengan senyum ringan saat ia menatap Nie Li.

Komentar