Tales of Demons and Gods Bab 419

Bab 419 – Bersiap
Akademi Skysoul
Di dalam halaman Li Xingyun
"Boss Nie Li, Gu Bei, dan Lu Piao, kalian akhirnya kembali!" Saat mereka melihat Nie Li, orang-orang dari Liga Iblis semua terharu. Beberapa hari terakhir ini, mereka sangat cemberut.
Nie Li mengerutkan kening saat melihat ekspresi pahit Liga Iblis dan Liga Jalan Surgawi. "Apa yang terjadi?"
"Ini seperti ini ...!" Li Xingyun mulai menjelaskan apa yang terjadi selama beberapa hari terakhir.
Alisnya merajut berkata dengan suara serius, "Aku pikir ada sesuatu yang mencurigakan terjadi dengan Li Yufeng. Dia tiba-tiba mendapatkan begitu banyak ahli entah dari mana. Pasti ada seseorang di belakangnya, tapi aku tidak tahu siapa itu! "
Nie Li mengerutkan kening. "Dia tiba-tiba mendapatkan banyak ahli?" Mungkinkah Long Tianming?
Dari sudut pandangnya, sebagian besar kemungkinan Long Tianming. Orang yang selalu diselimuti misteri. Bahkan Nie Li tidak bisa melihat pikirannya dia.
Menurut hirarki Keluarga Dragonseal, Long Tianming bukan anak dari istri pertama. Tapi ia masih bisa naik ke posisi Sekte Master di kehidupan sebelumnya Nie Li. Itu bukan sesuatu yang mudah untuk dilakukan. Pasti ada sesuatu yang lebih dalam.
Long Tianming hanya menunjukkan sebagian kecil dari kekuasaannya. Nie Li masih tidak tahu berapa banyak lagi kartu truf Long Tianming yang tersembunyi di bawah lengan bajunya.
Itu tampak seperti dia harus segera berurusan dengan Long Tianming. Tapi saat ini dia tidak memiliki cukup kekuatan untuk melakukan itu.
Nie Li berbicara setelah berhenti, "Jika kita bergerak keluar, maka Li Yufeng mungkin akan bergerak untuk mencegat kita. Kita tidak memiliki kartu truf yang cukup untuk melawan mereka. Aku memikirkannya sedikit. Gu Bei, Lu Piao, Li Xingyun. Untuk saat ini, kalian harus menangani masalah-masalah dalam Akademi Skysoul. Aku akan melakukan perjalanan ke kota di tepi gurun tak berujung! "
Gu Bei, Lu Piao dan Li Xingyun bertukar pandang dan bertanya, "Apakah kamu ingin seseorang untuk pergi denganmu?"
"Aku akan baik-baik saja!" Nie Li tersenyum sambil menggeleng, "Jangan lupa, aku sudah di puncak dari Alam Heavenly Star. Di atas semua itu, aku memiliki roh iblis Keturunan Naga pertumbuhan tingkat Dewa. Bahkan jika aku bertemu seorang ahli alam Heavenly Axis, aku juga mampu menangani mereka. Tapi bahkan jika aku tidak bisa, aku masih bisa melarikan diri. "
Gu Bei memikirkan kata-katanya, lalu mengangguk. "Baiklah kalau begitu, hati-hati."
Nie Li tersenyum. "Yakinlah. Tidak akan ada bahaya aneh di tempat itu! "
Lu Piao juga menganggap kata-katanya, maka semangat bertambah, "Akan lebih baik jika kita bisa memiliki seorang ahli alam Dao Dragon. Dengan cara itu, kekuatan kita akan sangat ditingkatkan! "
Nie Li berkata, "Aku akan pergi ke depan dan pergi ke daerah itu."
Merekrut anggota dari Klan Asli Langit Ilahi masih menjadi masalah. Orang-orangnya yang sangat berhati-hati dalam memilih master. Mereka tidak akan menjual diri dengan mudah untuk seseorang yang mereka tidak bisa percaya. Harganya sekunder: lima puluh atau enam puluh ribu batu spiritual. Tetapi bahkan jika itu lebih tinggi, Nie Li masih bisa membelinya.
Li Xingyun mengangguk. "Baik. Nie Li akan pergi ke daerah itu. "Setelah semua, ini bukan sesuatu yang bisa diselesaikan hanya dalam satu atau dua hari.
Setelah diskusi mereka, Nie Li melakukan persiapan untuk pergi keluar.
Tiba-tiba, sosok bergegas masuk dan berlari langsung ke Nie Li.
Nie Li segera menangkap orang yang telah tersandung. Itu Long Yuyin.
Pakaiannya sempurna menguraikan sosok yang mengesankan. Ketika mereka bertemu satu sama lain, Nie Li menjadi jelas menyadari kelembutan dadanya. Dia tidak bisa menahan perasaan sedikit canggung. Long Yuyin tersipu malu dan dadanya menghela. Siapa pun akan merasa sulit untuk berpaling.
Long Yuyin telah berjalan langsung ke Nie Li.
"Uhk, uhk ..." Li Xingyun, Gu Bei, dan Lu Piao batuk dan berbalik wajah mereka pergi.
Nie Li tertawa canggung, "Mengapa kau di sini?"
Long Yuyin menatapnya dengan marah, ekspresi belum gugup. "Guru, kamu sudah kembali dan kamu tidak mengirim orang untuk memberitahuku!"
Dia tidak tahu di mana harus menempatkan tangannya.
Li Xingyun, Gu Bei, dan Lu Piao membuka mata mereka begitu lebar sampai mereka hampir jatuh. Apakah dia masih Long Yuyin sama dari dulu? Harimau betina yang dikabarkan? Itu sebaliknya terlalu banyak.
Nie Li tersenyum. "Aku baru saja kembali. Aku tidak mendapatkan kesempatan untuk memberitahumu. "
Long Yuyin mengangkat kepalanya dan menatapnya dengan mata yang cerah. "Apakah Guru akan keluar lagi?"
Long Yuyin melihat garis wajah Nie Li. Dia tidak tahu kenapa, tapi detak jantungnya sedikit dipercepat. Sementara Nie Li pergi, dia telah mengirim beberapa orang untuk memeriksa ketika ia akan kembali. Dia tidak tahu kenapa, tapi gambarannya sering melintas di benaknya. Terlalu banyak hal yang akan melalui kepalanya. Dia berpikir tentang kapan Nie Li telah mencambuk tiga kali. Dia tidak pernah bisa melupakan itu. Dia masih bisa merasakan sensasi terbakar.
Sebelumnya, ia membenci Nie Li sehingga ia menggertakkan giginya. Tapi dia tidak lagi membencinya. Namun, tiga cambukan dicantumkan ke dalam ingatannya.
"Ya, aku pergi ke suatu tempat." Nie Li tahu bahwa kebohongan tidak akan bekerja. Long Yuyin mungkin sudah menebak itu.
"Bisakah aku pergi denganmu?" Long Yuyin menatapnya dengan ekspresi penuh harapan. Dia tidak tahu mengapa, tapi ia tahu hatinya akan gelisah jika dia pergi lagi tanpa dia.
Nie Li menggeleng, "Ini hanya perjalanan singkat, dan aku akan segera kembali. Aku bisa pergi sendiri! "
Long Yuyin cemberut dan merasa sedikit tidak terima.
Nie Li menatapnya dengan sungguh-sungguh. "Jadi sekarang kamu tidak akan mendengarkan gurumu sendiri!"
Long Yuyin akhirnya menggeleng, lalu mengangguk. "Baik-baik saja."
"Aku akan meninggalkan Long Tianming untukmu. Perhatikan setiap gerakannya. "Nie Li melihat Long Yuyin dan melanjutkan," Aku merasa bahwa Long Tianming adalah seseorang yang dikirim dari Sekte Dewa Iblis, walaupun aku belum menemukan bukti kuat! "
"Seseorang dari Sekte Dewa Iblis?" Long Yuyin bingung.
"Ya." Nie Li mengangguk.
Mengapa Nie Li akan menduga bahwa Long Tianming adalah seseorang dari Sekte Dewa Iblis? Long Yuyin penasaran. Namun, Nie Li bukanlah seseorang yang akan menembak tanpa tujuan. Dia sudah menaruh kata-katanya. Dia harus memiliki diperhatikan sesuatu.
"Aku akan membuat seseorang melihat Long Tianming." Long Yuyin mengangguk serius. Jika Long Tianming benar-benar dari Sekte Dewa Iblis, maka itu akan menjadi masalah berat! Setelah semua, Long Tianming bukan hanya penerus dari keluarga Dragonseal, tetapi juga pesaing untuk posisi Sekte Master dari Sekte Bulu Ilahi!
"Ya, hanya tetap menutup mata pada dirinya. Kamu tidak perlu melakukan hal lain. Jika ada, tunggu aku untuk kembali. "Kata Nie Li.
"Oke, aku mengerti." Long Yuyin mengangguk lagi.


Komentar