Tales of Demons and Gods Bab 397

Bab 397 – Kamu Tidak Bisa Mengambil Denganmu
Pembantaian intensif terjadi karena semua orang bergegas untuk Kristal Gangga.
Yan Yang menatap mayat yang berada tanah. Helai energi mengalir dari tubuh dan ke dalam bumi.
Dia kemudian melihat ke hiruk-pikuk, di mana orang membantai satu sama lain dan menyambar Kristal Gangga. Sesuatu yang tidak benar.
"Semuanya, kembali! Tinggalkan Kristal Gangga. Ikuti aku! "Yan Yang memerintahkan saat ia terbang ke arah yang terpisah.
Para anggota Sekte Skyblaze bingung, karena mereka tidak tahu mengapa Yan Yang akan membuat perintah seperti itu. Namun, mereka masih mengikutinya.
Jantung Aula Utama
Nie Li memandang sekelilingnya, tapi tidak menemukan Kristal Gangga di aula utama. Dia bergerak melalui sebuah pintu kecil saat ia menuju kedalaman lorong.
Di ujung lorong berdiri puluhan patung, semua tercakup dalam pola prasasti.
Sudut mulut Nie Li berkedut senyum. Menurut perhitungannya, salah satu patung di antara puluhan ini pasti menjadi orang yang tepat.
Patung-patung ini bisa dengan mudah menipu siapa pun kecuali Nie Li. Dia berdiri diam sambil memikirkan sesuatu.
Selagi Nie Li merenungkan, dinding batu giok kristal menjulang tiba-tiba hancur dan bagian yang panjang dibuka sebelum mata semua orang yang budidaya.
Kerumunan tertegun.
Tidak peduli bagaimana mereka mencoba, mereka tidak pernah bisa masuk dinding batu giok kristal. Jadi, mengapa tiba-tiba terbuka sendiri?
"Ayo pergi!"
"Masuk dan lihatlah!"
* Woosh! * * Woosh! * * Woosh! *
Para ahli satu demi satu bergegas melalui pintu masuk. Dalam pikiran mereka, Istana Kekosongan Ilahi Ilusi pasti menyembunyikan harta tak berujung.
Gerbang Kehidupan juga membuka dan para ahli bergegas.
Nie Li berjalan melewati patung satu demi satu. Ia sudah menetapkan bahwa tujuh yang tidak yang tepat.
Sebuah dengusan di dalam dan marah terdengar dari kedalaman Istana Kekosongan Ilahi Ilusi. "Siapa yang berani menggangguku?pergilah dari sini! Jika tidak, jangan salahkan aku untuk menjadi kasar! "
Suara menggelegar seperti petir.
Nie Li mendongak ke kedalaman Istana Kekosongan Ilahi Ilusi. "Kamu siapa?"
Suara menanggapi dengan niat membunuh dingin. "Aku Istana Kekosongan Ilahi Ilusi! Segala sesuatu di dalam dikendalikan olehku. Jika aku ingin, aku bisa merubah setiap makhluk hidup dalam sini menjadi abu. Kamu tidak harus berada di sini. Pergi sekarang!"
"Oh!" Nie Li mengangguk. Dia terus memeriksa patung-patung ini.
Suara itu tumbuh lebih marah. "Apakah kamu mengerti kata-kataku?  Enyahlah! Atau yang lain, jangan salahkan aku untuk menjadi kasar! "
Nie Li dengan tenang menjawab, "Nah dalam hal ini, kamu tidak perlu repot-repot tentang menjadi kasar. Aku hanya seorang alam Heavenly Fate. Setelah semua, ini bukan masalah besar bahkan jika aku mati. "
Nie Li telah benar-benar membuang kepedulian untuk hidup dan mati!
Suara itu terdiam untuk sesaat sebelum berkata, "Jika kamu tidak takut mati, mengapa tidak berjuang untuk Kristal Gangga di aula luar? Dengan cara itu, kamu akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan harta tersembunyi dalam Istana Kekosongan Ilahi Ilusi! "
"Aku hanya seorang rendahan dari alam Heavenly Fate, sementara orang-orang di luar setidaknya alam Heavenly Star atau alam Heavenly Axis.  Bagaimana mungkin aku bisa bersaing dengan mereka? "Nie Li mengambil beberapa langkah ke depan. Patung kedelapan tidak terlihat benar.
Suara itu terus beralasan. "Hanya karena kamu seorang alam Heavenly Fate tidak berarti kamu tidak memiliki kesempatan. Aku sudah menyembunyikan ratusan ribu Kristal Gangga di salah satu kamar rahasia di ruang utama. Jika kamu mendengarkan instruksiku, aku akan membawamu kepada mereka. Dengan cara itu, kamu dapat dengan mudah mendapatkan harta Istana Kekosongan Ilahi Ilusi! "
"Benarkah?" Kata Nie Li heran.
"Tentu saja!" Suara itu menjawab. "Aku hanya sehelai niat Istana Kekosongan Ilahi Ilusi. Aku tidak digunakan untuk harta tersebut. Mengapa aku berbohong? "
"Jenis harta apa yang tersembunyi di dalam Istana Kekosongan Ilahi Ilusi?" Nie Li mendekati patung kesembilan. Tidak tampak menjadi titik penting array.
Suara menanggapi dengan godaan. "Ada ton harta di Istana Kekosongan Ilahi Ilusi. Ada puluhan juta esensi batu spiritual emas saja. Selain itu, ada tak terhitung artefak. Hanya sebagian kecil dari mereka akan menyaingi kekayaan besar dari sekte ilahi tunggal! "
"Tapi aku tidak tertarik pada mereka!" Nie Li menjawab, sambil terus mempelajari patung.
"Selain harta, ada juga banyak artefak ilahi kuno dalam Istana Kekosongan Ilahi Ilusi. Kuat, artefak ilahi kuno. Yang dibutuhkan setetes darah dan klaim kepemilikan. Kemudian, kamu bisa menggunakan mereka dan memiliki kekuatan yang besar! "Lanjut suara itu.
Nie Li menggeleng. "Tidak tertarik!"
"Lalu, apa yang kamu minati ?!" Nada suara itu khusyuk dan dingin marah.
"Aku pikir patung-patung ini agak menarik. kamu lihat, aku benar-benar penyanyi perjalanan! "Nie Li menjawab sambil mempelajari pola prasasti pada patung di depannya dengan penuh minat.
Tiba-tiba, mata Nie Li tertarik ke salah satu kaki patung. Itu adalah sepotong liar dari esensi batu spiritual emas.
Itu hanya satu bagian, tidak beberapa kekayaan mengejutkan. Namun, itu masih lebih baik daripada tidak. Nie Li membungkuk dan mengambilnya.
Saat ia melakukannya, suara berubah menjadi hysteria yang memekakkan telinga.
"Letakkan esensi batu spiritual emas itu! Itu milikku!"
"Jika kamu berani mengambilnya, aku akan membunuhmu!"
"Segala sesuatu di Istana Kekosongan Ilahi Ilusi milikku! Itu milikku! Semua milikku! Tidak ada yang diperbolehkan untuk menyentuh mereka! Siapa pun yang menyentuhnya akan dibunuh! Dibunuh, dibunuh, dibunuh, dibunuh, dibunuh! Aku akan membunuh kalian semua! Tidak ada yang diperbolehkan untuk mengambil hartaku pergi ... "Suara itu meratap, seperti catatan iblis memasuki telinga Nie Li.
Nie Li masih memegang esensi batu spiritual emas di tangan kanannya sambil mengerutkan alisnya di suara yang menusuk telinga. Ini hampir menghancurkan gendang telinganya.
Itu hanya satu bagian dari esensi batu spiritual emas. Apakah benar-benar ada kebutuhan untuk mendapatkan begitu emosional?
Tiba-tiba, sebuah ide datang ke Nie Li dan sudut mulutnya berkedut. Dia kembali ke mempelajari patung.
"Apa kau tidak dengar? Letakkan dan serahkan itu! Jika tidak, aku akan memberikan akhir yang tragis! "Suara itu geram, seperti tikus kesturi berteriak sumpah serapah di jalan.
Nie Li tidak terganggu sedikit pun, ia berfokus pada pola prasasti patung.
Tokoh satu demi satu lancar terbang ke ruang utama dan dibebankan ke depan tanpa sedikit tanda halagnan.
"Ini sudah aula utama!"
"Di mana harta istana?"
Mereka mencari di sekitar buru-buru sebelum mereka menemukan sebuah pintu kecil, tertutup rapat.
"Mungkinkah di sini?"


Komentar