Tales of Demons and Gods Bab 377

Bab 377 – Array Seribu Ilusi
Nie Li tersenyum, menatap Wu Yazi dan berkata, "Jika kamu ingin membunuh kita, kita sudah mati."
Itu benar. Nie Li dan Xiao Yu hanya ahli alam Heavenly Fate. Bahkan bukan tandingan melawan Wu Yazi.
"Terima bintang keberuntunganmu bahwa aku salah satu yang kamu temui." Wu Yazi mengangkat bahu.
Nie Li dengan tenang memandang ke depan di Wu Yazi. "Karena kami datang ke dunia luar, kita siap untuk mati. Keberuntungan tidak memiliki bagian dalam ini. "
Nie Li tidak tahu tentang asal-usul pemuda klan iblis ini.
Wu Yazi menyapu matanya lebih ke pasangan. "Kalian berdua memiliki beberapa jejak ruang-waktu pada auramu!"
Cahaya aneh melintas matanya.
Jantung Nie Li bergetar; ia tidak pernah berpikir bahwa Wu Yazi akan memiliki indra yang tajam tersebut. Dia menaruh perhatian dekat dengan perubahan ekspresi wajah Wu Yazi.
Xiao Yu diam-diam berdiri di samping Nie Li. Dia mengerti bahwa kekuatan Wu Yazi jauh melampaui mereka sendiri. Jika dia berkata terlalu banyak, mereka bisa dibunuh. Oleh karena itu, dia tetap diam.
"Jangan khawatir. Aku tidak punya dendam apapun dengan salah satu dari kalian dan aku tidak akan melakukan apa pun untuk kalian tanpa alasan, "Wu Yazi mengangkat bahu. Dia kembali menatap mereka dan melanjutkan, "Jadi kalian berdua juga di sini untuk Istana Kekosongan Ilahi Ilusi?"
Istana Kekosongan Ilahi Ilusi?
Nie Li merajut alisnya sedikit karena ia berpikir pada kata-katanya.
Wu Yazi bingung sejenak ketika melihat Nie Li dan wajah kosong Xiao Yu. "Jadi kalian tidak di sini untuk Istana Kekosongan Ilahi Ilusi?Lalu, apa yang kalian lakukan di sini? Apakah kamu tidak tahu bahwa daerah ini benar-benar berbahaya? "
Nie Li mengingat informasi Istana Kekosongan Ilahi Ilusi. Itu sebuah istana megah yang ditinggalkan oleh seorang ahli tertinggi dari zaman kuno. Pintu ke istana hanya dibuka sekali setiap enam tahun. Ahli yang tak terhitung jumlahnya berbondong-bondong kapanpun itu terjadi, karena ada banyak harta karun tersembunyi di dalam.
Dalam kehidupan sebelumnya, Nie Li telah mendengar banyak legenda tentang Istana Kekosongan Ilahi Ilusi.  Ada banyak harta karun di sana, serta banyak bahaya.
Dalam kira-kira enam puluh tahun, Sekte Dewa Iblis akan menyerbu Istana Kekosongan Ilahi Ilusi dan membuka harta kuno Ilahi.
Wu Yazi menganggap sesuatu sejenak, lalu berkata, "Aku bertanya banyak pertanyaan yang tidak perlu. Kalian hanya ahli alam Heavenly Fate, memasuki Istana Kekosongan Ilahi Ilusi hanya berjalan ke kematianmu. "Dia kemudian melambaikan tangannya dan berkata," Kalian berdua harus meninggalkan tempat ini dengan segera!"
Ini akan sangat sulit bagi Nie Li dan Xiao Yu untuk memasuki Istana Kekosongan Ilahi Ilusi dengan kekuatan mereka saat ini. Jika mereka berlari ke ahli klan iblis lain, mereka pasti akan mati.
Nie Li pura-pura santai saat ia bertanya, "Mengapa dua ahli klan iblis mengejarmu?"
"Pshhh! Bagaimana bisa dua orang bodoh menjadi lawanku? Ada total enam ruang spiritual dalam Sekte Dewa Iblis. Orang-orang yang dari Aura Spiritual Api, sementara aku dari Aula Spiritual Air. Beberapa waktu yang lalu, aku menemukan sebuah item yang tidak diketahui dekat dengan Istana Kekosongan Ilahi Ilusi. Beberapa orang mencoba untuk merebut itu dariku, jadi aku membunuh beberapa dari mereka. Setelah itu, mereka mulai mengejarku! Aku bisa dengan mudah membunuh mereka hanya dengan bermain-main, tapi aku tidak mampu untuk mengungkapkan diri.  Itu sebabnya aku tidak dapat diganggu untuk memukul mereka! "Kata Wu Yazi dengan sikap sombong.
"Sebuah item yang tidak diketahui? Apa itu? "Tanya Nie Li setelah beberapa perenungan.
"Karena kalian berdua hanya ahli alam Heavenly Fate, tidak ada salahnya menunjukkan pada kalian." Wu Yazi jelas tidak berpikir sangat tinggi dari salah satu dari mereka, ia bahkan tidak waspada terhadap mereka. Sambil tersenyum, ia membawa putaran batu merah berkilau, kira-kira sebesar kepalan tangan. Meskipun tidak ada apapun riak energi yang datang dari itu, permukaan batu tampak seperti itu mendidih.
"Ini itemnya! Aku tidak tahu apa itu, tapi aku dapat memberitahu bahwa itu sesuatu yang baik! "Wu Yazi berkata dengan nada gembira. Dia telah memutuskan bahwa tidak akan ada masalah mengobrol dengan Nie Li dan Xiao Yu, terutama karena ia tidak memiliki apa-apa untuk dilakukan sementara ia bersembunyi. Dia menyembunyikan du sini hanya beberapa saat lagi. Adapun Nie Li dan Xiao Yu, ia mungkin akan lupa bahwa mereka bahkan ada.
Nie Li menatap batu di tangan Wu Yazi dan tanpa sadar tertawa. "Scarlet Mist Rock?"
"Kau tahu apa ini?" Suasana hati Wu Yazi langsung cerah saat memandang Nie Li dengan harapan.
Nie Li mengangkat bahu dan berkata, "Ya, aku tahu apa itu. Ini adalah Scarlet Mist Rock. Ini agak jarang, tapi itu tidak ada harta karun. Pada yang terbaik, kamu dapat menggunakannya untuk menempa artefak kelas 5. "
"Itu tidak mungkin! Apakah kamu berbohong padaku? "Wu Yazi langsung melotot Nie Li waspada. "Aku tidak percaya itu! Tidak ada cara bahwa sesuatu yang jarang atau langka bukan harta! "
"Hanya karena sulit untuk menemukan bukan berarti itu adalah harta. Jika kamu tidak percaya padaku, jangan ragu untuk membolak-balik buku Craftgods di Dewa Craft Pavilion, halaman 761, "jawab Nie Li dengan mengangkat bahu acuh tak acuh.
"Buku Craftgods? Aku rasa aku memiliki salinan denganku! "Wu Yazi segera mulai mencari di cincin interspatialnya. Beberapa saat kemudian, dia mengeluarkan sebuah buku compang-camping. "Aku merobek beberapa halaman untuk kertas toilet, tapi masih dapat dibaca. Aku ingin tahu apakah halaman 761 masih di sini? "
Wu Yazi membalik ke halaman yang tepat dan ada sebuah pengantar dari Scarlet Mist Rock, yang secara akurat menggambarkan batu yang dipegangnya.
Ekspresinya langsung berubah jelek, seolah-olah ia sengaja menelan seekor lalat.
"Aku menyia-nyiakan begitu banyak usaha pada omong kosong ini? Aku membunuh belasan orang lebih untuk ini? "Kata Wu Yazi, marah. Dia merasa sedih saat ia mengingat sebelumnya.
Nie Li tertawa dan berkata, "Lain kali, kamu harus membaca beberapa buku lagi sebelum kamu melawan! 
Wu Yazi membuat gerakan meremehkan dengan tangannya dan berkata, "Pergilah! Aku benci membaca. Orang tua di rumah membuatku membaca hal setiap hari. Aku hampir kesal sampai mati! "Dia berhenti untuk merenungkan sesuatu untuk sesaat, lalu menatap jalan mereka dan berkata," Yah, lagipula itu milikiku. Bahkan jika itu bukan harta, itu masih langka. Aku mungkin akan membuat cukup keuntungan jika aku menjualnya ke teman-temanku. Mereka pasti tidak akan mengenalinya! "
Nie Li dan Xiao Yu terdiam mendengar kata-kata Wu Yazi. Kamu mungkin harus berbuat dosa di delapan tahan nasib untuk mengatur Wu Yazi sebagai temanmu.
Wu Yazi kembali memeriksa Nie Li dan berkata, "Kamu mungkin hanya alam Heavenly Fate, tapi siapa yang akan berpikir bahwa kamu akan sangat berpengetahuan?"
Xiao Yu juga tidak bisa membantu melirik Nie Li. Dia juga sangat mengagumi Nie Li untuk pengetahuannya.
Nie Li menatap Wu Yazi, tersenyum, dan berkata, "Jika kamu pergi ke Istana Kekosongan Ilahi Ilusi seperti itu, kamu pasti tidak akan dapat menemukan apa-apa."
"Apakah kamu juga tahu tentang Istana Kekosongan Ilahi Ilusi?" Wu Yazi tidak bisa membantu melihat Nie Li dengan keinginan.
Nie Li berpikir hal-hal di atas, lalu berkata, "Aku tahu beberapa hal."
Wu Yazi tampaknya tidak menjadi orang yang dapat diandalkan. Bahkan jika mereka memasuki Istana Kekosongan Ilahi Ilusi dan memperoleh beberapa harta, Wu Yazi pasti akan mencuri mereka untuk dirinya sendiri!
Alis Wu Yazi berkedut, "Dalam ratusan ribu tahun, terhitung ahli alam Martial Ancestor bahkan tidak bisa memecahkan Seribu Array Ilusi di luar Istana Kekosongan Ilahi Ilusi. Mereka tidak bisa masuk itu. Namun, ada beberapa yang sudah berhasil mendapatkan dan kembali dengan beberapa item yang baik. "Mata Wu Yazi digulung dan melanjutkan," Apakah kalian ingin pergi denganku? "
Nie Li menggeleng dan tegas menjawab, "Array Seribu Ilusi tidak sulit untuk dilepas. Namun, kami berdua hanya ahli alam Heavenly Fate. Kami akan berjalan ke kematian kita. Aku lebih suka tidak pergi. "


Komentar