Tales of Demons and Gods Bab 98 – Miliki Aku Sebagai Gurumu




"Tidak ada yang akan terjadi pada Nie Li, kan?" melihat sosok Nie Li yang menghilang, Du Ze sedikit mengerutkan kening. Dia masih khawatir tentang hal ini, yang Perbatasan Suci Surgawi tidak diketahui.

Lu Piao tertawa dan berkata, "Du Ze, 
kamu berpikir terlalu banyak dan tidak percaya Nie Li. Apa yang sulit untuk Nie Li? Jika kamu punya waktu untuk khawatir pada Nie Li, mengapa tidak buru-buru dan integrasikan dengan roh iblismuAku tidak sabar untuk melihat bagaimana kuat Scarlet Demonic Leopard! "Lu Piao itu penuh semangat menepuk cincin interspatialnya.

Kedua
nya berjalan menuju samping dan menemukan tempat untuk duduk dan berlatih sementara mereka menunggu Nie Li.


Melihat tindakan mereka, Ye Sheng tidak bisa menahan perasaan senang. Tidak heran budidaya Du Ze dan Lu Piao bisa maju begitu cepat, mereka hanya jadi pekerja keras. Mereka tidak mau membuang-buang bahkan sedikit waktu. Jika siswa lain bisa menjadi
pekerja keras seperti mereka, ia tidak memiliki banyak hal untuk perlu khawatir.

Ye Sheng dan sekelompok guru pergi ke samping untuk beristirahat sementara Du Ze dan Lu Piao terfokus mengintegrasikan dengan roh iblis mereka.

Pada saat ini, di dalam
 Perbatasan Suci Surgawi

Cahaya di depan memutar seperti yang tak terhitung jumlahnya gambar melintas di matanya seolah-olah ia sedang lewat ruang dan waktu tak berujung. Nie Li berjalan didalam dan menatap sekitar. Disekeliling penuh dengan rumput dan bunga, adegan itu indah.

Ketika dia melangkah ke
 
Perbatasan Suci Surgawi, Nie Li merasa ledakan di ranah jiwanya. Kekuatan jiwanya merasa seolah-olah itu meledak dan berkembang tanpa henti, menyebabkan ranah jiwanya untuk meregangkan.

Seperti ranah jiwanya diperluas sedikit demi sedikit, wajah Nie Li memiliki ekspresi sedih.
Peregangan kuat di ranah jiwa sangat sulit untuk ditanggung.

Perbatasan Suci Surgawi  adalah tempat suci untuk meningkatkan kekuatan jiwa!

Tertinggal di dalam untuk sementara waktu bahkan lebih baik daripada pelatihan selama beberapa hari di luar!

Ranah jiwanya diperluas total sepertiga! Rasa sakit yang mengerikan menyebabkan wajah Nie Li berkedut.

Nie Li membuka matanya, dan sedang mencari jauh. Dia melihat sosok duduk menyilangkan kaki di atas sepetak rumput jauh. Tampaknya Xiao Ning'er. Kecuali, penglihatan Nie Li sangat kabur, dan ia tidak dapat melihat dengan jelas sejenak.

Dalam ranah jiwanya,
 
Roh Iblis Bayangan dan Panda Bertaring terus-menerus semakin kuat.

Itu benar-benar memang layak disebut
 Perbatasan Suci Surgawi. Nie Li dapat merasakan dua roh iblis dalam ranah jiwanya terus-menerus semakin kuat. Kecepatan budidaya mereka sangat menakutkan.

Tiba-tiba, dari kedalaman kesadaran Nie Li, suara serak terdengar.

"
Mengapa kamu dapat mengintegrasikan dua roh iblis ke dalam ranah jiwamu?"

"Siapa ka
mu?" Tanya Nie Li kembali. Sementara dia mengkonsolidasikan kekuatan jiwa naik, ia dapat merasakan bahwa saat ini jiwa berkeliaran sedang memata-matai dia. Namun, jiwa ini tidak bisa mengancamnya dan karena itu, Nie Li tidak keberatan.

"Haha, jawab pertanyaan
ku yang pertama dan aku akan memberitahumu siapa aku!"

"Itu karena
 
aku berlatih teknik budidaya khusus dan karena itu mampu ......" tenang kata Nie Li.

"Ohh ......
Teknik budidaya apa yang begitu ajaib seperti itu?"

"Ini sudah pertanyaan kedua, kan?" Nie Li memutar matanya, "Terus mengajukan pertanyaan orang lain dan tidak menjawab pertanyaan-pertanyaan dari orang lain,
bukankah itu kurang sopan santun!"

Suara serak tertawa dan berkata, "Kamu benar-benar sulit untuk
ditangani. Aku telah tertidur di Perbatasan Suci Surgawi selama berabad-abad. Meskipun, aku telah bertemu beberapa jenius sebelumnya, mereka tidak dapat memasuki mataku. Kamu dan wanita kecil di sana memiliki cukup bakat. Namun, bakatmu  sedikit lebih baik. Hari ini, aku memiliki mataku padamu. Aku akan menerimamu sebagai muridku! "

"
Kamu menerimaku sebagai muridmu? Kamu ingin aku untuk memilikimu sebagai guruku?" Kata Nie Li dengan jijik. Menjadi guruku? Kamu siapa? Apakah kamu bahkan bisa mengajarku? Jika beberapa orang secara acak datang dan ingin menjadi guruku, maka bukankah aku sudah memiliki banyak guru?

"
Kamu tahu siapa aku?" Suara serak bangga mengatakan.

"Siapa ka
mu?" Nie Li agak mencemooh bertanya.

"Setelah Zaman Kegelapan tiba, kami lima Spiritualis Iblis peringkat Legenda membawa puluhan ribu korban beruntung
 di Kota Glory dan menahan serangan pasang surut dari gerombolan binatang iblis! Aku salah satu dari lima pendiri leluhur Kota Glory, Pendiri Ye Yan! Aku juga pendiri keluarga Angin Salju. Kamu takut  setelah mendengar namaku?"  Suara serak terdengar sedikit bangga, "Aku menyegel jiwaku dalamPerbatasan Suci Surgawi dan telah melindungi Kota Glory. Kalau bukan untukku, Kota Glory akan jatuh! "

"Jadi ka
mu salah satu dari lima pendiri!" Nie Li paham dalam sekejap, ia sedikit menangkupkan kedua tangannya, "Benar-benar menyesal. Namun, Tuan Pendiri, aku tidak tertarik untuk menjadi muridmu. "

"Tidak tertarik?
 Kamu benar-benar tidak tertarik untuk menjadi muridku?" Ye Yan marah," Apakah kamu tahu bagaimana baik kesempatanmu menyerah? Dengan bimbinganku, kamu mungkin bisa menjadi Spiritualis Iblis peringkat Legenda dalam hidupmu. Atau setidaknya Spiritualis Iblis peringkat Black Gold! "

"
Aku tidak perlu memilikimu sebagai guruku. Aku bisa menjadi Spiritualis Iblis peringkat Legenda! "Nie Li gumam keras. Bahkan jika aku  menghormatimu seperti sebagai Kota Glory, itu tidak berarti bahwa aku harus memilikimu sebagai guruku!

"
Kamu ...... terlalu sombong! Kamu berpikir bahwa itu mudah untuk mencapai Spiritualis Iblis peringkat Legenda? Spiritualis Iblis peringkat Legenda adalah keberadaan puncak dalam benua ini! Selain dengan bakat yang luar biasa, orang biasa benar-benar tidak bisa menyentuh ranah itu!" Jika Ye Yan masih hidup, ia telah marah. Seorang Spiritualis Iblis peringkat Legenda seperti dia, ingin menerima Nie Li sebagai  muridnya dan ditolak. Ini hanya tak tertahankan! "Kamu tahu berapa banyak orang yang memintaku untuk menjadi muridku?"

"Oke, oke!" Kata Nie Li
 mengalah, "Tuan Pendiri, karena kamu ingin menjadi guruku, apa yang akan kamu ajarkan kepadaku?"

"
Sebagai Spiritualis Iblis peringkat Legenda, selain mengetahui segala sesuatu di benua itu, aku juga mahir dalam astronomi, geografi dan pola prasasti. Aku juga memiliki beberapa teknik budidaya warisan yang sangat kuat. Aku juga bisa memberikan petunjuk tentang kemampuan tempur roh iblis!" Ye Yan bangga mengatakan, penuh dengan dirinya sendiri, "Aku memiliki lima teknik budidaya warisan kuat di sini, kamu dapat memilih salah satu untuk berlatih!"

Lima
 
cahaya tiba-tiba muncul di depan Nie Li, masing-masing berbentuk seperti buku.

"Biarkan aku melihat teknik budidaya kuat
yang kamu miliki!" Tatapan Nie Li jatuh ke lima buku, "Apa? Kamu harus berani mengeluarkan teknik budidaya [Revolving Spiritual Wood]? Hal ini hanya bisa bermain menumbuhkan ke Spiritualis Iblis peringka tBlack Gold, kan? Teknik budidaya ini cacat. Bab ketiga benar-benar membutuhkan menyuntikkan kekuatan jiwa ke titik Tianshu, bukankah itu akan merusak masa depanmu sendiri? Titik Tianshu digunakan untuk berkomunikasi dengan langit dan bumi!"


"Uh ...... aku
 
membawa keluar yang salah." Ye Yan sedang mencari sedikit canggung. Salah satu buku menghilang.

"Biarkan aku lihat ini. Apa?
 
Teknik budidaya [Spiritual Yang]? Kecepatan teknik budidaya ini terlalu lambat. Kamu hanya bisa berlatih ini di lokasi yang paling ada matahari dan tidak dapat berlatih di malam hari. Bahkan jika aku mencapai Spiritualis Iblis peringkat Legenda, aku takut aku sudah berada di tujuh atau delapan puluh. Selanjutnya, belum lagi teknik secara keseluruhan, jika aku mengubah Blazing Yang ke dalam tubuh menjadi persimpangan Yin Yang, kecepatan budidaya akan meningkat tiga puluh persen! "

"......" Ye Yan terdiam sejenak. Dia merasa bahwa apa
yang Nie Li katakan sangat mendalam. Ia tersedak melampaui kata-kata oleh dia.

"Biarkan aku lihat ini. Bukankah ini teknik [Serigala Ash]? Sebuah teknik yang memerlukan integrasi roh iblis
 jenis serigala? Ini memang mungkin untuk mencapai ranah Spiritualis Iblis peringkat Legenda ...... "

"Jadi,
 kamu suka teknik budidaya ini?" Ye Yan bertanya dengan sukacita sedikit.

"Teknik budidaya ini?
 
Aku katakan, mengapa teknik [Serigala Ash] ini hanya sembilan bab? Itu selesai setelah Spiritualis Iblis peringkat Legenda bintang 3. Aku juga memiliki teknik [Serigala Ash] denganku, kamu ingin aku untuk berikan bab ke sepuluh? Aku dapat menjamin kamu dapat memupuk untuk ranah Spiritualis Iblis peringkat Legenda bintang 5!" Kata Nie Li.

"......" Dalam kebisuan nya, Ye Yan hanya akan gila.
berasal dari mana anak ini? Dia benar-benar mengajarinya teknik budidaya?

Selama bertahun-tahun, jumlah jenius yang Ye Yan telah
lihat sebelumnya, bahkan jika itu tidak berjumlah puluhan ribu, setidaknya akan mencapai ribuan. Mereka semua elit dari Kota Glory. Namun, tidak ada orang yang mengerikan seperti Nie Li. Lima teknik budidaya yang ia keluarkan, sudah teknik budidaya yang sangat kuat. Tapi dalam pandangan Nie Li, mereka tidak berharga.

Ye Yan benar-benar tidak mengerti. Berapa umur Nie Li, untuk benar-benar memiliki pengetahuan yang luas seperti itu? Ini sebenarnya lebih menakutkan daripada master
seribu tahun seperti dia.

Komentar