Tales of Demons and Gods Bab 94 – Perjanjian Satu Tahun




"Ziyun, minggir dari jalan!" Sungguh-sungguh kata Nie Li. Dia merilis potensi dalam ranah jiwanya, kekuatan jiwanya mencapai puncaknya.

Merasa gaya megah dari tubuh Nie Li, mata Ye Zong memiliki sedikit kejutan kilat. Berapa umur Nie Li? Untuk benar-benar mencapai tingkat tersebut, dan menekan auranya. Jenis bakat memang menyebabkan orang lain terkejut. Namun, matanya masih dingin menatap Nie Li.

"Nie Li, tidak! Tolong, 
aku mohon pada kalian berdua!” Wajah Ye Ziyun itu penuh dengan air mata.


Nie Li dingin menatap Ye Zong di depannya, dan marah berkata,
 ”Apakah kamu cocok untuk menjadi seorang ayah? Sejak muda, apakah kamu pernah memberi perhatian bagi Ziyun? Kamu terus-menerus meminta dia untuk berlatih dan berlatih, apa lagi yang telah kamu lakukan untuknya? Dia kesepian di hatinya, apakah kamu tahu itu? Di Akademi, tidak ada teman satu pun. Di Mansion Tuan Kota, apakah itu kamu atau Tuan Ye Mo,kalian semua sibuk dengan barang-barang kalian sendiri. Kamu tidak pernah menunjukkan bahkan sedikit perhatian untuk Ziyun! Aku dan Ziyun berteman baik. Bahkan jika terjadi sesuatu antara aku dan Ziyun, bisakah orang sepertimu yang membunuh orang tanpa mengetahui apa-apa? Apakah kamu peduli dengan perasaan Ziyun? Apa yang kamu pedulikan hanya reputasi Keluarga Angin Salju!” 

"Brat,
 
kamu tahu apa yang kamu katakan sekarang? Kamu sedang mencari mati! Beraninya kamu begitu sombong di depanku ?!” Ye Zong menjadi lebih marah. Dia membiarkan keluar mendengus, dan gelombang kekuatan jiwa melonjak dari tubuhnya, kekuatan jiwa yang lebih kuat menekan ke arah Nie Li dari segala arah.

Boom!

Nie Li terbang
 kebelakang.

Boom! Boom! Boom!

Kekuatan
 jiwa Nie Li terus membombardir melawan kekuatan jiwa Ye Zong, menyebabkan ledakan di udara.

Nie Li sekali lagi, dikirim terbang. Luka menutupi tubuhnya.

"Kalau aku takut mati, maka aku telur lembut. Bahkan jika aku mati, aku masih akan mengatakan itu! Jadi bagaimana jika
 kamu Tuan Kota? Ayahmu bahkan tidakmenempatkanmu di mataku! Spiritualis Iblis peringkat Black Gold, jadi apa? Jika aku memiliki waktu setahun, aku akan dapat mengalahkanmu! Ayahmu bahkan tidak pernah melihat keberadaan di atas peringkat Legenda sebelumnya!” Nie Li terluka di seluruh tubuhnya. Matanya setengah terbuka. Dia meludah seteguk air liur dan berkata, ”Sialan, jika kamu ingin melawan sekarang, bahkan jika aku mati, aku akan tetap melemparkan teknik Pembalikan Jiwa untuk mengajarkanmu pelajaran!"

Jika ia menggunakan teknik Pembalikan Jiwa, kedua belah pihak pasti akan
mendapat cedera. Nie Li tidak ingin melakukannya karena ia tidak ingin Ye Ziyun menjadi patah hati. Setelah semua, dia adalah ayah dari Ye Ziyun!

"Satu tahun?
 Kamu berpikir bahwa kamu dapat mengalahkan Spiritualis Iblis peringkat Black Gold dalam satu tahun?” Ye Zong melihat Nie Li, dingin tertawa, mulutnya menggantung penghinaan yang kuat.

"Apa?
 Kamu ingin mencoba?” Nie Li memiliki kedua tangannya di pinggul. Karena ia sudah mengeluarkan semua, ia menunjuk Ye Zong dan memarahi, ”Beri aku waktu satu tahun dan aku pasti akan menginjakmu tanpa ampun di bawah kakiku!"

"Ini apa yang
 kamu katakan. Jika kamu mampu mengalahkanku dalam waktu satu tahun, aku tidak akan mengejar masalah hari ini. Dan kamu, Ye Ziyun!” Ye Zong dingin menyapu matanya di Ye Ziyun, matanya berkelebat sedikit kelembutan tak bebentuk dan dingin berkata," Jika kamu tidak dapat mencapai peringkat Gold dalam setahun, maka kalian berdua tidak diperbolehkan untuk bertemu lagi!” 

Kekuatan jiwa
 
Ye Zong tanpa ampun membombardir ke tubuh Nie Li, mengirim Nie Li terbang. Dia perlahan berbalik dan berjalan keluar, ”Jangan lupa kata-kataku hari ini!"

Boom!

Kekuatan
 jiwa Nie Li tersebar. Tiga pasang sayap di punggungnya juga pecah. Organ internalnya bergeser, tetapi hidupnya tidak dalam bahaya. Dia sangat menarik napas, hanya saat itu ia merasa bahwa kematian menatap melewatinya. Serangan terakhir yang Ye Zong gunakan, jauh lebih kuat daripada peringkat Black Gold biasa. Ye Zong telah mencapai puncak peringkat Black Gold, satu langkah menjauh dari peringkat Legenda.

"Istirahat
dengan tenang, aku tidak akan pernah menarik kata-kataku." Nie Li menatap sosok kembali Ye Zong dan berkata keras. Melihat Ye Zong secara bertahap pergi, mata Nie Li berkelebat sedikit keraguan. Dia awalnya berpikir bahwa Ye Zong akan membunuhnya untuk melindungi reputasi Keluarga Angin Salju. Dia tidak pernah berpikir bahwa Ye Zong benar-benar akan membiarkan dia pergi!

Komentar